Search

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Tak Direstui, Karena Ibu Punya Calon Lain?

Kapanlagi.com - Pernikahan Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aulia atau Eca yang seharusnya digelar pada 6 Juli 2018 terpaksa diundur lantaran terhalang restu dari ibunda sang aktor, yakni Ruch Gaya. Alasannya karena Ruch Gaya menilai sikap Eca yang terlalu menguasai dan mengatur anaknya. Akibat tidak mendapat restu, Eza pun memilih pergi meninggalkan rumah dengan membawa barang-barangnya sejak 14 Mei lalu.

Karena berita yang simpang siur tersebut, Eza pun menggelar jumpa pers di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7). Didampingi dengan guru spiritualnya Ustaz Al Kaf dan manajernya, Eza menjelaskan perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan sang ibunda.

"Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya. Secara pekerjaan dan hal apa pun saya lakukan demi mama. Cuma sampai akhirnya sekarang saya udah 28 tahun saya merasa sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk create keluarga sendiri, saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya. Cuma karena di sini permasalahannya mama kurang setuju dengan calon pasangan saya," ujar Eza dengan mata yang berkaca-kaca.

"Seharusnya (menikah) tanggal 6 Juli kemarin, saya buka aja, tapi akhirnya mundur karena banyak hal. Satu, kondisi dari keluarga Eca ada yang sakit. Terus, mama juga seperti ini," lanjut bintang sinetron Aku Bukan Ustadz ini.

Eza (tengah) saat gelar konferensi pers tentang pernikahannya  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaEza (tengah) saat gelar konferensi pers tentang pernikahannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti yang dikatakan Eza sebelumnya bahwa dirinya sudah dewasa dan ingin membangun rumah tangga dengan pilihannya sendiri. Apakah alasan sang ibunda tidak merestui Eza dengan calonnya karena memiliki calon lain?

"Itu sudah disampaikan di awal bahwa memang mama kepengen menjodohkan Eza sama wanita pilihannya mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza. Alhamdulillah Eza sudah punya pilihan sendiri, calon sendiri dengan kondisi yang putus nyambung sampe akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini kan jodoh dari Allah SWT. Tetap nggak akn lepas Eza minta doa restu ke mamanya," jelas Ustaz Al Kaf.

Belum ada restu dari sang ibunda sampai saat ini, bagaimana nasib pernikahan Eza dan Eca selanjutnya? Eza pun hanya bisa berharap hubungan dirinya dengan ibunda cepat selesai dan membaik.

"Untuk pertanyaan seperti itu saya nggak mau jawab apa-,apa, karena yang ingin saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya udah gitu aja," pungkas mantan kekasih Ardina Rasti itu.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernikahan-eza-gionino-dan-meiza-aulia-tak-direstui-karena-ibu-punya-calon-lain-a1f6b3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Tak Direstui, Karena Ibu Punya Calon Lain?"

Post a Comment

Powered by Blogger.