Search

Belikan Nikita Mirzani Mukena & Sajadah, Ruben Onsu Rela Terjun ke Pasar Tanah Abang

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mantap putuskan berhijab mulai Rabu hari ini (11/7/2018). Sosok Ruben Onsu rupanya menjadi salah satu orang yang tahu proses pergolakan batin ibu dua anak itu.

Sebagai bentuk dukungan atas pilihan Nikita berhijrah, Ruben pun terjun langsung ke Pasar Tanah Abang untuk mencari alat shalat. Harga yang dikeluarkan memang tidak seberapa, namun pemberian itu tidak dinilai dari angka melainkan makna dan alasannya di baliknya.

"Saya tahu perjalanan menjadi seorang Nikita itu nggak gampang. Jadi saya rela jalan ke Tanah Abang beli mukena dan sajadah, juga hijab. Saya pilihin sendiri sajadahnya, saya pilihin sendiri mukenanya. Saya tahu ini tidak seberapa," ucap Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Billy Syahputra & Nikita Mirzani © IstimewaBilly Syahputra & Nikita Mirzani © Istimewa

Setelah selesai membeli, Ruben langsung mengirimkan barang tersebut ke kediaman Nikita. Ia bahkan berpesan agar Nikita jangan sampai tidur dulu sehingga bisa segera menerima pemberiannya.

Meski menganut agama yang berbeda, Ruben ikhlas men-support demi menuju yang lebih baik. Asal Nikita jangan sampai bersikap kurang patut dengan melepas hijabnya kembali.

"Saya support dia sampai semuanya ya. Saya bilang kalau saya akan menjadi saksi untuk orang-orang bagaimana perubahan Nikita yang dulu dan mau berhijab, seperti apa gitu (prosesnya)," tuntasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belikan-nikita-mirzani-mukena-38-sajadah-ruben-onsu-rela-terjun-ke-pasar-tanah-abang-513457.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belikan Nikita Mirzani Mukena & Sajadah, Ruben Onsu Rela Terjun ke Pasar Tanah Abang"

Post a Comment

Powered by Blogger.