Search

Kalina Oktarani Akui Kenal Wanita Cantik yang Dekat dengan Deddy Corbuzier

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalina Oktarani, mantan isteri presenter Deddy Corbuzier, tak mau berkomentar terkait kedekatan ayah satu anak itu dengan seorang wanita cantik bernama Sabrina.

Ia beralasan tak mau ikut campur kehidupan Deddy yang menjadi masa lalunya itu.

“Ah saya nggak mau jawab itu, itu hak Deddy karena itu kehidupannya, tanya yang lain saja”,kata Kalina Oktarani dengan nada singkat.

Kalina mengaku kenal dengan sosok perempuan yang sedang dekat dengan Deddy, karena pernah dikenalkan oleh Deddy, bahkan Kalina mengaku kenal baik dengan keluarga Sabrina.

“Saya sudah dikenalkan dengan dia, orangnya baik, dia baik dan sayang dengan anak saya, orangnya ramah sekali bahkan saya kenal dengan keluarganya”, ujar perempuan berperawakan jangkung ini.

Baca: Indonesia Butuh Film Bertema Anak, Widi Dwinanda Terima Tawaran Main Film

Terkait dengan anaknya yang semata wayang Azka, Kalina menyebut Sabrina sangat dekat dengan anaknya, Azka yang menyebut Sabrina dengan panggilan kakak, terkait sebutan kakak dari Azka kepada Sabrina, Kalina menyebut, dirinya sebagai ibu kandung, yang posisinya tak bisa tergantikan oleh siapapun.

“Saya senang sekali, dia sayang dan mau menerima kehadiran anak saya, dan Azka menyebut Sabrina dengan sebutan kakak, kenapa memanggil kakak dan bukannya mama atau lainnya, ini dikarenakan Azka merasa sadar, posisi saya sebagai ibu kandungnya tak bisa tergantikan oleh ibu lainnya, karena dia darah daging saya”, ucapnya.

Seperti halnya dengan Deddy, Kalinapun kini telah mempunyai pasangan baru, namun masih dirahasiakannya,

“Iya betul saya akui, kini saya telah memiliki calon pendamping hidup yang  baru, dan bila ditanya kapan menikahnya, tunggu saja, nanti akan saya beritahu kemudian”, ungkap Kalina.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/02/kalina-oktarani-akui-kenal-wanita-cantik-yang-dekat-dengan-deddy-corbuzier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalina Oktarani Akui Kenal Wanita Cantik yang Dekat dengan Deddy Corbuzier"

Post a Comment

Powered by Blogger.