Search

Ditangkap Karena Narkoba, Uya Kuya Ungkap Reza Bukan Adalah Sosok Yang Setia Kawan

Kapanlagi.com - Mengejutkan. Komedian sekaligus presenter Reza Bukan ditangkap karena kepemilikan narkoba. Dirinya ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya Casa Jardin, Cengkareng Jakarta Barat.

Uya Kuya pun juga mengaku kaget temannya tersebut ditangkap karena narkoba. Dirinya sendiri mengatakan jika baru mengetahui penangkapan tersebut melalui media massa.

"Gua baru tahu dari berita," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Reza Bukan © Kapanlagi/Akbar Prabowo TriyuwonoReza Bukan © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Menurutnya, sosok Reza adalah pribadi yang baik dan setia kawan. Hal itulah yang membuat Uya kaget ketika mendengar Uya ditangkap karena penggunaan narkoba.

"Dia orangnya baik terus setia kawan. Gua juga udah lama banget nggak ketemu sama dia. Lihat berita jadi kaget juga," tambahnya lagi.

Penangkapan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (30/6), dengan barang bukti 1 klip kecil narkotika jenis sabu dengan berat 0,19 gram, dua plastik kecil sabu dengan berat 0,39, tiga alat hisap bong dan satu buah bekas kotak kaleng permen berlogo berlin yang berisikan potongan sedotan yang masih berisi sabu.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditangkap-karena-narkoba-uya-kuya-ungkap-reza-bukan-adalah-sosok-yang-setia-kawan-125867.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap Karena Narkoba, Uya Kuya Ungkap Reza Bukan Adalah Sosok Yang Setia Kawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.