Search

Baru Saja Melahirkan, Vicky Shu Langsung Berniat Turunkan Berat Badan?

Kapanlagi.com - Hari Senin kemarin kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Vicky Shu dan suami. Yap, karena Vicky akhirnya melahirkan bayi laki-laki lucu yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro, Senin (16/7). Dengan momen spesial ini, apakah Vicky Shu berniat untuk istirahat dulu dari dunia hiburan?

"Aku sih dari kemarin hamil 7 bulan 6 bulan udah istirahat dulu. Terus kalau setelah ini yang jelas 40 hari minimal pasti belum bisa yang jauh-jauh apalagi bayinya kan belum boleh keluar, jadi mungkin setelah dua bulan," ujar Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

Menariknya, Vicky Shu tidak menepis kalau ia memang berniat menurunkan berat badan usai melahirkan putranya. Hanya saja artis 31 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya belum akan mengambil program diet dengan intensitas yang tinggi, mengingat dirinya masih harus memulihkan kondisinya.

Belum mau diet berat, Vicky Shu tetap utamakan kebutuhan ASI untuk anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBelum mau diet berat, Vicky Shu tetap utamakan kebutuhan ASI untuk anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya kebetulan kalau karena aku normal kemarin langsung ada ngikutin perawatan pasca melahirkan, jadi yang dibengkung ala-ala Jawa. Nah kalau untuk olahraganya sih nanti, kalau sekarang olahraga ringan-ringan dulu, kalau berat-berat ekstrem kayak sebelum hamil, paling setelah satu bulan. Mungkin sekarang yang kayak jalan, yang masih santailah. Terus juga makan pasti lebih dijaga karena ASI, jadi aku memikirkan pola makan yang sehat aja," lanjutnya.

Sedangkan untuk masalah target menurunkan berat badan, Vicky Shu sendiri menaruh angka 15kg pada program dietnya nanti. Namun Vicky masih tetap akan mengutamakan pasokan ASI untuk malaikat kecilnya terlebih dulu.

"Balik kayak awal, haha. Aku naik 15 kilo, cuma karena badanku besar di atas jadi kelihatannya kayak full gitu. Jadi insya Allah, ya semoga bisa yang penting selama ASI-nya masih lancar," pungkas Vicky Shu.

"Yang penting (utamakan) dedeknya dulu," tandas sang suami.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baru-saja-melahirkan-vicky-shu-langsung-berniat-turunkan-berat-badan-aa3079.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Saja Melahirkan, Vicky Shu Langsung Berniat Turunkan Berat Badan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.