Search

Konflik Film Benyamin Biang Kerok Sudah Sampai ke Pengadilan

Kerugian utama pihak Falcon dan Max Pictures adalah film mereka mendapat preseden buruk, sehingga jumlah penonton yang hanya mencapai 700 ribuan membuat film Benyamin Biang Kerok merugi. Menurut Ody, baru kali ini ia mengalami masalah dan merasa heran karena awalnya pihak Syamsul Fuad bersedia menerima kompensasi sejumlah uang darinya.

“Tapi begitu dia ada pengacara, tuntutannya jadi jauh lebih besar, ini aneh menurut saya. Kalau bagi saya, pak Syamsul itu orang yang baik, tapi sepertinya ada orang lain yang memanfaatkan dia dan situasi ini, saya justru kasihan sama dia” terang Ody.

Menurut Ody, hal ini bisa jadi preseden buruk buat para produser yang ingin membuat remake film karena mereka sudah membeli hak cipta dan semua yang berhubungan dengan legal sudah lengkap, namun tiba-tiba ada tuntutan saat film sudah selesai diproduksi.  Apalagi yang dipakai hanya judul filmnya saja dan nama karakter Pengki, karena ceritanya jauh berbeda dengan versi aslinya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3469566/konflik-film-benyamin-biang-kerok-sudah-sampai-ke-pengadilan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konflik Film Benyamin Biang Kerok Sudah Sampai ke Pengadilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.