Search

Terbongkar Pemicu Pertengkaran 2 Adik Julia Perez Sampai Saling Cakar - Dream

Ruben Onsu sempat kaget saat pertama kali adik dari mendiang sahabatnya, Julia Perez, bertengkar hebat

Dream - Pemicu pertengkaran dua adik mendiang Julia Perez (Jupe), Della Wulan Astreani dan Nia Anggia akhirnya dibongkar Ruben Onsu. Sahabat yang kini mengganti peran Jupe di keluarga itu memastikan jika keributan yang sama memicu cakar-cakaran itu bukan dipicu masalah harta. 

" Bukan tentang harta kok," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Ruben mengatakan, keributan yang terjadi hanya dipicu masalah kecil layaknya pertengkaran adik dan kakak. 

Ayah dua orang putri itu juga memastikan jika pertengkaran Nia dan Della bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. " (Saya) tahu semua permasalahannya," katanya.

Saat pertama kali mendengar pertengkaran Nia dan Della, Ruben mengaku sempat kaget. Namun usai menemui dua adik mendiang sahabatnya itu, suami Sarwendah itu memastikan jika keributan itu hanya pertengkaran biasa. 

" Saya kaget, kirain apa...," ujar Ruben.

Disinggung soal tindakan tegas yang diberikan pada Dilla dan Nia, Ruben menyatakan tidak memberikan hukuman apapun. Namun dia memang memberikan nasihat kepada keduanya karena telah membuat keributan itu menjadi viral di sosial media.

" Kagak ada yang gue nasehatain, tapi gue marah-marahin dua-duanya," imbuhnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Gaston Castano Marah-Marah, Tagih Janji Adik Julia Perez

Dream - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia, mengaku tidak tahu akun Instagramnya disebut oleh Gaston Castano. Dia juga tidak tahu maksud kemarahan mantan kakak iparnya tersebut.

" Belum tahu," ujar Nia saat dihubungi, Rabu 21 Agustus 2019.

Gaston memang meluapkan kemarahan melalui Instagram Story. Dia menyebut akun @anggitheperez dan menagih sesuatu kepada Nia Anggia.

 gaston castano

Banyak netizen menduga kemarahan Gaston itu terkait surat-surat cerai dengan almarhum Julia Perez. Meski demikian, Nia tetap mengaku tak tahu maksud kemarahan Gaston.

" Wah saya belum tahu, nanti saya cari tahu dulu ya," tegas Nia.

2 dari 5 halaman

Ruben Sempat Marah ke Adik Jupe

Dream - Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kemarahah saat mendengar dua adik mendiang Julia Perez (Jupe), Nia Anggia dan Della bertengkar. Semenjak Jupe meninggal, suami Sarwendah itu memang menjadi orang yang bertanggung jawab mengurus Nia dan Anggi.

" Pokoknya saya marah," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Ayah dua putri ini menyimpan rapat pemicu pertengkaran saudara Jupe tersebut. Ruben menegaskan masalah yang terjadi antara Nia dan Della adalah urusan pribadi dan tidak untuk konsumsi publik.

 Posting Mengejutkan Adik Julia Perez, Tangan Penuh Luka

" Kita sudah berkordinasi duduk perkaranya, semua sudah saling dewasa," ujarnya.

Ruben mengaku akan segera mengajak kedua adik Jupe itu untuk bertemu dan membicarakan masalah yang terjadi. Dia juga memastikan sudah punya cara untuk menyelesaikan permasalahan antara Nia dan Della.

" Saya butuh waktu untuk bicara dengan mereka," tegas Ruben.(Sah)

3 dari 5 halaman

Posting Mengejutkan Adik Julia Perez, Tangan Penuh Luka

Dream - Adik kandung almarhum Julia Perez, Nia Anggia, membuat unggahan video mengejutkan melalui Instagram Story. Dia menunkukkan kedua tangannya yang mengalami luka akbiat cakaran.

" Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak gini," tulis Nia, dikutip dari Instagram Story, Senin 19 AGustus 2019.

Melalui video itu pula Nia meluapkan kekesalannya. Dia terus menyebut luka di tangan itu akibat ulah anggota keluarga yang dia cintai.

" Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," tambah Nia.

  Nia Anggia

Entah siapa yang dia maksud sebagai adik yang telah melukai kedua tangan tersebut. Satu-satunya adik kandung Nia Anggia adalah Della Perez. Namun, hubungan Nia dengan Della Perez sangat baik.

Dream berusaha menghubungi Nia dan Della untuk mengonfirmasi video tersebut. Namun hingga berita ini ditulis belum ada respons dari keduanya.

4 dari 5 halaman

Curhat Pilu Nia Anggia Saat Lepas 'Kepergian' Jupe

Dream - Aktris Julia Perez kembali harus menjalani operasi pada Kamis kemarin, 8 Juni 2017. Jupe menjalani operasi di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya.

Adik Jupe, Nia Anggia setia mendampingi sang kakak. Terlihat dari video yang dibagikan Anggi, sapaan akrab adik Jupe, di akun Instagramnya.

Dalam video terlihat detik-detik saat Anggi mengantar sang kakak menuju ruang operasi. Diungkapkan Anggi lewat Instagramnya, saat momen tersebut suasana hatinya hancur berkeping-keping.

" Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,"  tulis Anggi pada kolom caption postingan videonya.

 jupe

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/adik-julia-perez-bertengakr-karena-urusan-harta-190821r.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbongkar Pemicu Pertengkaran 2 Adik Julia Perez Sampai Saling Cakar - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.