Search

INILAH Alasan Roger Danuarta tak Tergoda Nikah Siri ketika Orangtua Cut Meyriska Belum Kasih Restu - Tribun Medan

INILAH Alasan Roger Danuarta tak Tergoda Nikah Siri ketika Orangtua Cut Meyriska Belum Kasih Restu 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara.

Usai akad nikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar dua rangkaian acara pesta pernikahan yakni Teapai atau upacara minum teh dalam adat Tionghoa, dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Kedua acara tersebut digelar di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8/2019).

Sebelum resmi menikah, seperti yang sudah kita ketahui, pasangan ini sempat ditentang oleh Suryadi AK, orang tua Cut Meyriska.

Segala usaha dan perjuangan mereka dalam mendapatkan restu dari orang tua Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, membuat netizen kagum.

Dan baru-baru ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menceritakan perjuangan mereka dalam mendapatkan hati sang orang tua.

Selain harus berjuang mendapatkan restu dari orang tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga terpaut usia yang cukup jauh yakni 11 tahun.

"Gimana ceritanya bisa mendapat restu dari kedua orang tuanya Kak Cut Meyriska? Mungkin Roger yang mau cerita," kata Nagita Slavina yang dikutip Grid.ID dari unggahan kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (28/8/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://medan.tribunnews.com/2019/08/28/inilah-alasan-roger-danuarta-tak-tergoda-nikah-siri-ketika-orangtua-cut-meyriska-belum-kasih-restu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "INILAH Alasan Roger Danuarta tak Tergoda Nikah Siri ketika Orangtua Cut Meyriska Belum Kasih Restu - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.