Search

Nikita Mirzani Pamer Honor Rp 12 Juta Cuma Sekali Duduk Cantik di TV - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani kembali menyindir seseorang lewat fitur Insta Stories. Belum jelas siapa yang disindir.

Tapi yang pasti, Nikita menyindir seorang artis karena terkait masalah bayaran di televisi.

Nikita yang kini akrab disapa Nyai itu pun sembari menyombongkan diri soal tarif dirinya tampil di televisi. Untuk program di mana dia cuma duduk cantik saja sembari membicarakan gosip, Nikita dibayar belasan juta.

"Nih Nikita Mirzani duduk cantiknya sebesar Rp12 juta rupiah. Duduk cantik lo ini. Tuh kelihatan, enggak? Rp 12 Juta," tulis Nikita sembari menunjukkan bukti seperti kertas kontrak dan transfer.

Sembari menunjukkan kertas itu, Nikita juga menyampaikan kepada para pihak yang mencoba memantik seteru dengannya agar tidak sombong sebelum mengalahkan tarifnya tampil di televisi.

"Jadi belum ada yang bisa ngalahin gue tuh musuh-musuh gue yang suka koar-koar di Instagram. Coba kalahin dulu buat fee gue di TV," imbuhnya.

"Bayangin saja kan gue sekali duduk manja saja dapat Rp12 juta. Lo itung sehari gue muncul di TV berapa kali. Udah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin," kata Niki sesumbar.

Duh, siapa lagi sih musuhnya Nyai?

Nikita Mirzani Pamer Honor Rp 12 Juta Cuma Sekali Duduk Cantik di TV

Simak Video "Meski Dilarang ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Keukeuh Berlibur ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4684812/nikita-mirzani-pamer-honor-rp-12-juta-cuma-sekali-duduk-cantik-di-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Pamer Honor Rp 12 Juta Cuma Sekali Duduk Cantik di TV - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.