Search

Penampakan Pria Idaman Luna Maya yang Hadir di Ultahnya, Bukan Faisal Nasimuddin dan Ariel NOAH - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah penampakan pria idaman Luna Maya yang hadir di Ultahnya. Dia bukan Faisal Nasimuddin atau Ariel NOAH.

Kemarin, Senin (26/08/2019) Luna Maya berulang tahun ke-36. Artis yang sedang digosipkan dekat dengan Faisal Nasimuddin itu pun terlihat merayakan bersama teman dekatnya.

Perayaan ulang tahun Luna Maya terlihat sudah dilakukan sejak pagi hari, saat ia mendapatkan kejutan dari para asistennya di rumah.

Lewat Insta Story yang Luna bagikan kemarin, perempuan asal Bali itu mendapatkan sebuah kue dan beberapa buket bunga di rumahnya.

Baca: Karangan Bunga Syahrini & Reino Barack Saat Ultah Luna Maya Mencuat, untuk Mantan Ariel NOAH?

Baca: Emosi Anang Terpancing Gara-gara Ponakan, Suami Ashanty & Ayah Aurel Hermansyah Sampai Banting Pintu

Baca: Penculikan Anak Nikita Mirzani oleh Mantan Suaminya, Sajad Ukra Jadi Ketakutan Eks Dipo Latief

Luna Maya yang masih belum dandan itu pun nampak senang ketika orang-orang terdekatnya menyanyi lagu Happy Birthday untuknya.

Di hari yang sama, Luna Maya mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun, mulai dari rekan artis, hingga teman-teman sosialitanya.

Di sore harinya, Luna Maya bahkan terlihat merayakan ulang tahunnya bersama sejumlah artis tanah air, mulai dari Maia Estianty, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Aming, dan lain-lain.

Lucunya, ada satu momen di mana Maia Estianty menggoda Luna Maya soal pasangannya.

Maia Estianty memberikan bocoran tentang pria yang diketahui sedang mendekati Luna Maya.

Antusias, Maia Estianty mengobrol dengan Luna Maya dan Edric Tjandra yang ternyata ia rekam.l serta ia bagikan ke Insta Story.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/08/27/penampakan-pria-idaman-luna-maya-yang-hadir-di-ultahnya-bukan-faisal-nasimuddin-dan-ariel-noah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Pria Idaman Luna Maya yang Hadir di Ultahnya, Bukan Faisal Nasimuddin dan Ariel NOAH - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.