Search

Setelah Siap, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Tinggal Berdua - detikHot

Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah resmi menikah. Meski masih tinggal bersama orang tua, namun mereka mengungkapkan keinginannya untuk tinggal berdua saat sudah siap.

Saat ini, keduanya masih ingin belajar lebih lanjut bagaimana menjalani bahtera rumah tangga sebagai sepasang suami-istri dari orang tua mereka.

"Pastinya. Pastinya ingin tinggal berdua. Tapi kan sekarang kami masih belajar. Tapi aku kan belum sempat belajar, belajar ikut kajian bagaimana harusnya memperlakukan suami," tutur Cut Meyriska ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).


Memiliki rencana untuk segera mempunyai momongan, Cut Meyriska pun menargetkan untuk sudah tinggal berdua saat dirinya telah hamil.

"Jadi masih menclang-menclong ke rumah Roger, terus ke (rumah) aku. Tapi nanti kami akan tinggal berdua penginnya, apalagi kalau udah hamil harus berdua," jelasnya lagi.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Hari ini keduanya menggelar pesta resepsi pernikahan di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Simak Video "Roger dan Cut Meyriska akan Tinggal Bersama Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4680435/setelah-siap-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-ingin-tinggal-berdua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Siap, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Tinggal Berdua - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.