Search

Seloroh 'Lirik' Kriss Hatta, Kumalasari Sadar Tak Lebih Baik dari Galih - detikHot

Jakarta - Artis Barbie Kumalasari kini mendadak tengah diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Hal itu berawal dari pengakuannya yang sering menjenguk Kriss di rutan Polda Metro Jaya, tempat di mana Galih Ginanjar juga ditahan.

Bukan hanya itu saja, ia juga sering membawakan makanan untuk Kriss. Namun Kumalasari menyatakan bahwa Kriss memang sahabatnya.

"Kalau sama Kriss Hatta emang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta yang kebenaran lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan ya udah jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss Hatta," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Saat ditanya perihal berpaling kepada Kriss Hatta, Kumalasari sedikit melemparkan selorohnya.

Sadar posisi Kriss Hatta tak lebih baik dari Galih, Kumalasari pun menganggap isu kedekatannya dengan eks suami Hilda itu sebagai hal yang kocak.

"Maksudnya itu kan kadang-kadang pikiran yang lucu. Orang dua-duanya di dalam gitu, ya ya udah kalau ke dalem ya ngobrol aja di dalem gitu," tutup Kumalasari.

"Nggak dong (berpaling ke Kriss Hatta)," sambung Kumalasari memberi penekanan.

Simak Video "Resmi Ditahan, Kriss Hatta Dipindah ke Rutan Polda Metro Jaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4664460/seloroh-lirik-kriss-hatta-kumalasari-sadar-tak-lebih-baik-dari-galih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seloroh 'Lirik' Kriss Hatta, Kumalasari Sadar Tak Lebih Baik dari Galih - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.