Search

Kemarahan Farhat Abbas Saat Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar & Suami Rey, Pablo Benua Dihukum - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemarahan Farhat Abbas Saat Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar & Pablo Benua, Suami Rey Utami Kena Sanksi, 

Saat Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar & Pablo Benua, Suami Rey Utami terkena sanksi, pengacara Farhat Abbas berencana melaporkan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas ke Propam Polri.

Sikap Farhat Abbas itu lantaran Barnabas dinilai sudah bertindak sewenang-wenang dan menzalimi kliennya Suami barbie Kumalasari, Galih Ginanjar dan Suami Rey Utami, Pablo Benua, dua tersangka kasus pencemaran nama baik lewat media elektronik atau kasus bau ikan asin.

Karena ulah Farhat Abbas itulah, suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar dan Suami Rey Utami, Pablo Benua, yang ditahan di rumah tahanan (Rutan) Mapolda Metro Jaya kini dihukum dijebloskan ke sel isolasi atau sel tikus. 

Baca: Komentar Gading Marten & Agnez Mo Disorot Saat Ivan Gunawan Kesal, Ada Kaitan dengan Ayu Ting Ting?

Baca: Ulah Verrell Bramasta Disebut Bahayakan Sang Ibu, Venna Melinda, Mantan Natasha Wilona Lakukan Ini

Baca: Kisah Masa Lalu Baim Wong dan Marshanda Diungkap ke Raffi Ahmad, Suami Paula Verhoeven Lakukan Ini

Penyebabnya, Farhat kedapatan membawa ponsel tanpa izin saat menjenguk keduanya untuk merekam pernyataan mereka dalam video yang diunggah di media sosial.

Video yang direkan di rutan itu berisikan pernyataan minta maaf Galih Ginanjar dan Pablo Benua ke pesinetron Fairuz A Rafiq, yang melaporkan mereka, sehingga ditetapkan tersangka.

"Saya akan komplain besok karena klien saya dizalimi."

"Sekarang, mereka jadi dihukum dua kali."

"Karenanya, kita akan laporkan Pak Barnabas ke Propam dan ke Kapolri, karena sudah zalim," kata Farhat Abbas saat dikonfirmasi Warta Kota, Selasa (6/8/2019).

Trio tersangka kasus bau ikan asin, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/08/06/kemarahan-farhat-abbas-saat-suami-barbie-kumalasari-galih-ginanjar-suami-rey-pablo-benua-dihukum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemarahan Farhat Abbas Saat Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar & Suami Rey, Pablo Benua Dihukum - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.