Search

Isu PHK Massal Net TV, Netizen Ramaikan Topik Populer Twitter - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Desas-desus pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang bakal dilakukan oleh salah satu televisi swasta, Net TV tengah menjadi perbincangan hangat. Net TV masuk dalam daftar trending topic Twitter pada Jumat.

Netizen pun turut menanggapi isu PHK massal itu.

Seperti akun @156092530, dia meminta kepada seseorang untuk menyelamatkan Net TV. Sebab, menurut dia, Net TV merupakan satu-satunya televisi yang menyuguhkan tontonan berkualitas.

Senada dengan akun @156092530, netizen @RadizalIrfan berpendapat bahwa acara yang ditawarkan Net TV dari sisi informasi lebih berkualitas. 

Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang memilih menonton acara dari televisi lain yang menurut dia tidak bermutu.

Selain itu, sebagian netizen lainnya memberikan dukungan kepada saluran televisi yang telah berdiri sejak 2013 itu untuk tetap mengudara.

Menanggapi beragam cuitan netizen, admin Net TV ikut mencuitkan desas-desus PHK massal tersebut.

Seperti yang diberitakan berbagai media, stasiun televisi milik Grup Indika, Net TV dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja massal lantaran tidak mampu bertahan di tengah persaingan industri media yang semakin ketat.

CNNIndonesia.com telah berupaya untuk mengkonfirmasi hal itu kepada Pemimpin Redaksi Net TV Dede Apriadi, namun belum ada jawaban. (din/evn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190809144541-192-419866/isu-phk-massal-net-tv-netizen-ramaikan-topik-populer-twitter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu PHK Massal Net TV, Netizen Ramaikan Topik Populer Twitter - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.