Search

Bikin Video Minta Maaf ke Fairuz Sambil Ungkit Hal Ini, Galih Dicap Pamrih - detikHot

Jakarta - Galih Ginanjar kembali meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq karena pernah menyinggung aroma tubuh bau ikan asin di vlog 'mulut sampah' Rey Utami.

Tanpa ada promo lagu, kali ini Galih Ginanjar membuat video permintaan maaf lewat video. Sepertinya ini adalah rekaman dari ponsel tim pengacaranya yang disebar.

Akun gosip tak ketinggalan dalam menyebarkan permintaan maaf suami siri Barbie Kumalasari tersebut. Sayangnya, Galih terlalu mengungkit kebaikan dirinya sendiri agar dimaafkan Fairuz.

"Aku minta maaf ya, aku juga nggak maksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz, aku juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu," ujar Galih dalam video, Minggu (4/8).

[Gambas:Instagram]

"Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu jadi pertimbangan kamu maafin aku," lanjut Galih yang disebut netizen agak gemukan di dalam tahanan.

Terlepas Galih memang menyesali perkataannya di vlog viral itu, netizen tetap kesal karena sang pesinetron seperti pamrih.

"Ya KETIKA ITU Anda sudah sebagai suami dan suatu KEHARUSAN TIDAK PERLU DI UNGKIT BORR... ngomong aja udah kaya terpaksa begitu mata nya.. semangat sajlah ya," tulis wisnudanua*dy.

"Yawlah ngerawat orang tua aja diungkit2. gilssss," tambah akun moncegabri*l.

Simak Video "Keuntungan Lagu Barbie Kumalasari akan Diberikan untuk Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4651485/bikin-video-minta-maaf-ke-fairuz-sambil-ungkit-hal-ini-galih-dicap-pamrih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Video Minta Maaf ke Fairuz Sambil Ungkit Hal Ini, Galih Dicap Pamrih - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.