Search

Bikin Mewek, Begini Isi Janji Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska - CumiCumi.com

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Roger Danuarta ucapkan janji pernikahan pada Cut Meyriska. Dibimbing seorang pria, Roger menyatakan mencintai istrinya karena Allah.

Cut-Roger-1.jpg

"Mencintaiku karena Allah, wahai istriku kalau engkau masuk surga bawalah saya bersamamu, dan jika aku masuk surga saya tidak lupa denganmu, aku mencintaimu karena Allah,” ucap Roger usai akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8).

Cut-Roger-2.jpg

Roger dalam janjinya berharap menjadi pasangan pengantin dunia akhirat. Dirinya juga meminta untuk selalu diingatkan oleh Cut Meyriska sebagai istri.

BACA JUGA, Roger Danuarta Nikahi Cut Meyriska dengan Mahar Emas 150 Gram, Tunai!

“Semoga hubungan kita berlanjut sampai surganya Allah dan dianugerahkan keturunan salih dan salihah. Jangan berhenti ingatkan aku, menasihati aku, senantiasa mendoakan aku,” lanjut Roger.

Cut-Roger-3.jpg

Usai prosesi akad nikah, Roger yang berikan mahar nikah 150 gram emas juga langsung menyepatkan cincin di jari manis Cut Meyriska. Lalu Cut Meyriska langsung mencium tangan Roger sebagai tanda hormat dan patuh terhadap suami.

chika-roger8.jpg

Selanjutnya, Roger dan Cut Meyriska juga melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua. Suasana haru tampak mewarnai momen sungkeman, Roger yang sudah tak memiliki orang tua diwakilkan keluarganya. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/170663/bikin-mewek-begini-isi-janji-pernikahan-roger-danuarta-dan-cut-meyriska

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Mewek, Begini Isi Janji Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.