Search

Kriss Hatta Ditahan, Tabir Gelap Hilda Vitria Terungkap - detikHot

Jakarta - Kriss Hatta hari ini resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi di Rutan Bulak Kapal. Dari Polda Metro Jaya, pagi tadi Kriss langsung dibawa ke Kejaksaan Negeri Bekasi.

Masuknya Kriss Hatta ke penjara menjadi angin segar untuk pihak Hilda Vitria. Kriss dijebloskan ke penjara karena kasus dugaan pemalsuan data yang dilaporkan oleh Hilda Vitria.

"Dengan ditahannya KH, membuktikan bahwa memang selama ini KH hanya sengaja ingin menghancurkan Hilda. Dengan omongan yang semua tidak dapat dibuktikan. KH ditahan karena dugaan melakukan tindak pidana pemalsuan surat," ucap Fahmi Bachmid, pengacara Hilda kepada detikHOT, Selasa (9/4/2019).

Oleh karena itu, Fahmi merasa dengan Kriss Hatta ditahan menjadi bukti adanya upaya untuk menghancurkan reputasi Hilda dan Billy. Fahmi berharap kasus Kriss Hatta bisa diusut sampai tuntas.

"Perkara ini tidak hanya berhenti di KH tapi harus diusut juga yang menyuruh KH membuat dan mempergunakannya. Ditahannya KH telah membuka tabir kegelapan. KH selai mengucapkan dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Hilda ini dan itu. Sekarang terbukti itu semua tidak benar," tegas Fahmi Bachmid.

Simak Juga 'Hilda Putus dari Billy Syahputra, Kriss Hatta Ogah Balikan':

[Gambas:Video 20detik]

Kriss Hatta Ditahan, Tabir Gelap Hilda Vitria Terungkap

(pus/nkn)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4503316/kriss-hatta-ditahan-tabir-gelap-hilda-vitria-terungkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Ditahan, Tabir Gelap Hilda Vitria Terungkap - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.