Search

Fakta-fakta Menarik Vanessa Angel Saat Jadi Saksi, Berani Tampil Cantik Tanpa Penutup Wajah - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Enam fakta terbaru Vanessa Angel yang menjadi saksi mucikari artis. Di antaranya, dia tampil ayu dengan make up tipis dan sempat bersitegang dengan jaksa.

Tersangka Vanessa Angel kembali menjadi saksi bagi tiga mucikari artis dalam menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4/2019).

Ketiga mucikari artis yang menjadi pesakitan di meja itu adalah Endang Suhartini, Tentri Novanta serta Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy.

Pada sidang lanjutan tersebut, Vanessa Angel menjadi pusat perhatian lantaran adanya penggemar yang turut hadir di PN Surabaya.

Berikut 5 fakta terbaru yang dirangkum SURYA.co.id dari data di lapangan tentang kasus prostitusi online artis yang melibatkan nama Vanessa Angel.

1. Vanessa Angel diteriaki oleh penggemar

Vanessa Angel dan ketiga mucikari artis tiba di PN Surabaya dari Rutan Medaeng Sidoarjo pada pukul 13.10 WIB.

Kehadiran mereka mengundang antusiasme pengunjung di PN Surabaya.

Tak ayal sebagian dari pengunjung memanggil nama artis FTV tersebut.

“Vanessa.. Vanessa..,” teriak pengunjung memanggil artis yang kini menjadi sorotan itu, Senin (8/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/08/fakta-fakta-menarik-vanessa-angel-saat-jadi-saksi-berani-tampil-cantik-tanpa-penutup-wajah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta Menarik Vanessa Angel Saat Jadi Saksi, Berani Tampil Cantik Tanpa Penutup Wajah - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.