Search

Tubuh Pernah Disindir Mirip Dodol, Nagita Slavina Balas dengan Foto ini !

Copyright©instagram

Sebelumnya, Ayu Ting Ting Lontarkan Tubuh Nagita Slavina Disebut Mirip Dodol !

Indowarta.com – Kabar cinta segitiga yang masih sering mewarnai rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dimana Ayu Ting Ting yang dituding menjadi orang dibalik tengah-tengah hubungan mereka. Namun, hingga saat ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak mudah goyah. Walau sejumlah gosip dan cibiran yang sering dilontarkan padanya,

Baca Juga : Foto Bareng Nagita Slavina, Tatapan Bayi Ini Jadi Sorotan Warganet !

Namun Nagita yang tak terlalu meluapkan amarahnya. Beberapa waktu yang lalu, tubuh Nagita yang sempat diberitakan yang mirip dengan dodok. Dimana hal tersebut rupanya dilontarkan oleh Ayu Ting Ting. Saat dalam sebuah acara yang diperankannya, pelantun “Alamat Palsu” tersebut yang menyindir Raffi yang suka dengan perempuan dengan tubuh mirip dodol.

Copyright©instagram

Para penggemar dari Nagita Slavina yang dibuat tidak terima. Dimana mereka menduga jika sindiran mirip dodol yang dilontarkan oleh Ayu Ting Ting itu yang menjurus pada Nagita Slavina. Pada Senin (6/8/2018), dimana sebuah akun gosip yang telah mengunggah foto Nagita Slavina yang tengah berada di pantai.

Baca Juga : Tampak Lebih Muda dan Mirip Artis Korea, Begini Penampilan Baru Nagita Slavina yang Sekarang

Ibu satu orang anak itu yang tampil santai dengan menggunakan atasan seperti batik dan celana pendek di atas lutut. Selain itu, Nagita Slavina yang menambah aksen cantiknya dengan menguncir rambut tinggi-tinggi. Benar saja, unggahan tersebut yang dibanjiri dengan komentar warganet. Mereka mengomentari penampilan Nagita dengan pujian.

Ia yang dinilai tetap telrihat cantik walau dengan dandanan yang sederhana.

Penampilan slalu simple.. No Ribet.. tp keliatan berkelas… Like it ” tulis akun @at***ra. “Bingung pd bilang nagita gendut bla bla bla…pdhl segini enggak gendut loh…kalo gigi dibilang endut gw dibilang ape…wkwkwkk….stop body shaming lahhh…” sahut akun @pa***im. “Cantik mulus, body nyaa montok pass bnget d liatnyaa cantikkkk kaaa jngan diet lagi cocok gini cantikk banget apalagi skrng d poni” tambah akun @ci***98.

Baca Juga : Nadia Zerlinda, Wanita yang Mirip Nagita Slavina Terkenal Berkat Aplikasi Tik Tok !

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://indowarta.com/hiburan/106552/tubuh-pernah-disindir-mirip-dodol-nagita-slavina-balas-dengan-foto-ini/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tubuh Pernah Disindir Mirip Dodol, Nagita Slavina Balas dengan Foto ini !"

Post a Comment

Powered by Blogger.