Search

True Story! Rahasia Manisnya Hubungan John Legend-Chrissy Teigen, Couple Goals di Dunia Nyata dan Dunia Maya

Sebagaimana diakui oleh John maupun Chrissy, mereka tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tidak pula memiliki urgensi untuk segera mengakui diri sebagai pasangan. Namun, bukan berarti mereka tak menikmati kebersamaan itu. John senang menerima pesan-pesan jenaka dari Chrissy, dan kejenakaan itulah yang membuat dia jatuh cinta.

Chemistry antara mereka semakin kuat dengan semakin intensnya kebersamaan. Chrissy dan John mulai berkencan, "I think that's when i really started to know that this was the kind of person i wanted to around a lot," kata John, dikutip dari E! News. Dari sana, perasaan cinta antara John dan Chrissy terus tumbuh.

Meski romantis dan jauh dari gosip miring, bukan berarti perjalanan hubungan Chrissy dan John tak pernah menemui aral melintang. Tahun 2016 mereka pernah putus. John sedang berada di tengah tournya ketika itu dan ia sangat stres. Dia berpikir kalau dia tidak bisa menjalin hubungan saat itu dan memutuskan Chrissy, namun Chrissy menolaknya.

Alih-alih menjadi cacat dalam perjalanan mereka yang penuh warna, momen putus itu malah jadi bercandaan antara Chrissy dan John sampai sekarang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/relationship/read/3611130/true-story-rahasia-manisnya-hubungan-john-legend-chrissy-teigen-couple-goals-di-dunia-nyata-dan-dunia-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "True Story! Rahasia Manisnya Hubungan John Legend-Chrissy Teigen, Couple Goals di Dunia Nyata dan Dunia Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.