Search

Terinspirasi dari Pertemuannya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Gelar Pernikahan Berkonsep Amal

Terinspirasi dari Pertemuannya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Gelar Pernikahan Berkonsep Amal
transkrip/Fernando

Dita Soedarjo menceritakan lebih lengkap tentang segala persiapan pernikahannya dengan Denny Sumargo.

WowKeren - Kabar Denny Sumargo yang akan segera menikahi putri konglomerat cantik bernama Dita Soedarjo cukup menjadi topik hangat dalam berbagai media. Banyak haters menganggap Denny tak layak bersanding dengan Dita yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan kerap bergaul dengan para sosialita.

Namun, Denny tak menggubris tudingan tersebut hingga akhirnya ia pun resmi bertunangan dengan Dita pada 4 Agustus lalu. Sejak saat itu, kehidupan pribadi Dita sebelum mengenal Denny pun terus menjadi sorotan. Bahkan, sejumlah foto lama Dita beredar di media sosial hingga ia dituduh melakukan operasi plastik. Akhirnya isu tersebut langsung dibantah oleh Dita secara blak-blakan bahwa ia melakukan perawatan saja.

Kini, usai bertunangan, Dita tengah disibukkan dengan urusan pernikahannya. Menurut Dita, persiapannya kini sudah berjalan setengahnya.

"Perkembangannya wedding kita sih masih 50 persen, jadinya doain saja," ujar Dita saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (16/8). "Terus bajunya sudah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya."

Dita membeberkan pernikahannya kelak akan berkonsep elegan. Lebih lanjut, ia sedang memilah-milah makanan dan hiburan yang kelak ada dalam hari bahagianya itu.

"Konsepnya elegan classic, putih-putih gitu warnanya," lanjut Dita. "Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa."

Dita mengaku tidak sendirian mengurus persiapan pernikahannya ini. Sang tunangan juga turut ambil peran dalam segala hal.

"Iya, sama Denny juga bantu banyak," sambung Dita. "Tapi Denny itu anaknya baik banget ya, dia maunya yang simpel."

Namun, Dita enggan membagikan tepatnya lokasi pernikahannya kelak. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Ada deh, pokoknya bagus deh," lanjut Dita lagi. "Hmm mungkin di Indonesia. Liat aja deh, doain-doain."

Dita juga mengaku konsepnya tidak terlalu glamor seperti putri-putri raja. Diakuinya, ia bukanlah putri raja.

"Enggak enggak," elak Dita. "Saya bukan princess soalnya."

Ia juga menceritakan lebih lanjut tentang konsep indoor dan outdoor yang dipakai kelak. Dita menginginkan kelak tamunya mendapat souvenir buatan janda-janda. Tidak hanya itu, ia menegaskan ingin dalam acara pernikahannya akan ada donasi atau acara amal.

"Indoor sama outdoor, dua-duanya. Kita mau donasiin makanannya sih, kalau ada makanan sisa kita mau donasi, aku lagi pengin souvenir yang janda-janda buat itu, jadi kan sekalian mereka bisnis, jadi untuk tamu kita di pernikahan kita, pas mereka pulang dapat anyaman tas gitu yang dibuat janda-janda," lanjut Dita lagi. "Tapi kata Denny desainnya enggak cocok sama desain wedding yang elegan itu. Jadi aku masih akalin sih. Jadi belum pasti, karena aku penginnya ada amalnya gimana pun. Tapi nanti kalau ada hadiah dari tamu, kita mau donasiin."

Rupanya, hal mulia untuk berdonasi tersebut Dita dapat dari kebaikan hatinya. Seperti diketahui, Dita memang dipertemukan dengan Denny lewat sebuah acara amal.

"Inspirasinya kalau wedding dari majalah gitu, karena kita lihat yang putih-putih, yang simpel-simpel," tambah Dita. "Kalau charity sih terinpirasinya ya gimana ya Tuhan baik mempertemukan kita dari amal, jadinya kita pengin di hari besar kita juga ngamal lagi."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00220963.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terinspirasi dari Pertemuannya dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Gelar Pernikahan Berkonsep Amal"

Post a Comment

Powered by Blogger.