Search

Sadis, Haters Doakan Nagita Slavina dan Rafathar Tewas Gara-Gara Gempa Lombok 7 SR

Sadis, Haters Doakan Nagita Slavina dan Rafathar Tewas Gara-Gara Gempa Lombok 7 SR
Instagram/raffinagita1717

Komentar akun haters itu langsung menuai banyak kecaman dari warganet. Raffi diminta segera menciduk akun tersebut.

WowKeren - Gempa yang dirasakan di Lombok, NTB, pada Minggu (5/8) menyimpan banyak cerita. Termasuk untuk keluarga kecil pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, gempa tersebut juga dirasakan oleh keluarga Raffi saat berada di Bali.

Dalam unggahan akun @riki_ompongompong, Raffi tampak berada di tepi jalan bersama Billy Syahputra. Saat gempa berlangsung, mereka ternyata sedang berada di gedung restoran mahal.

Dalam cuplikan video lainnya, tampak pula putra semata wayang Raffi dan Nagita, rafathar Malik Ahmad. Berbeda dengan orang dewasa lainnya, Rafathar justru asyik menikmati es krim yang ada di tangannya.

Peristiwa yang dialami oleh Raffi dan Nagita itu pun membuat warganet mengkhawatirkan mereka. Namun berbeda dengan haters, salah seorang haters bahkan mendoakan agar Nagita dan Rafathar tewas dalam kejadian tersebut.

"Mimi. sekarang dodol sama ratatar masih di bali kan. Doain dong min mereka ditelan gempa. mati tertimbun batu jadi queen bisa nikah sama Aa Raffi," tulis akun tersebut yang diunggah oleh oleh salah satu akun gosip. "Kan queen cintanya sama Aa tapi terhalang gigik ratathar kasian queen min, tiap hari nunggu Aa raffi cerai. Aku lihat Aa gak bahagia sama istrinya.

Nagita Slavina Disumpahi Haters

Instagram

Sontak komentar haters itu langsung menjadi sasaran cibiran warganet. Banyak yang mendoakan balik agar musibah tersebut menimpa sang haters.

"Balajaer.2 dgn begitu dah merndahkan idolanya .kalo gk bhgia justru gigi yg sering minta cerai kalo ribut raffinya aja yg gk mau," tulis akun @endangkar***adewi13. "Musibah org kok dijadikan bahan cacian, mbaknya sehat apa ngga y??? Awas mbak kena karma, percuma cantik klo hati dan mulut busuk semua," sahut akun @sayur****nami.

"Sebegitu ngarep nya para fans ayu buat aa rafi sama mbk gigi cerai. Terlaluuuuuu..." balas akun @mert***95. "Penjarain aja mulu2 kayak ginii .. Fens nggak tau diri merek kan suami istri kok bangga jodohin ama laki punya bini," tambah akun @sisca***riee.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00219667.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sadis, Haters Doakan Nagita Slavina dan Rafathar Tewas Gara-Gara Gempa Lombok 7 SR"

Post a Comment

Powered by Blogger.