Search

Gempa Terasa di Bali, Istri John Legend Panik Sambil Gendok Anak

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi internasional John Legend, Chrissy Teigen, merasakan kepanikan saat gempa di Lombok Utara, Minggu (5/8/2018), terasa hingga ke Bali.

Sebagai informasi, Teigen sedang berlibur bersama Legend dan dua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens, di Bali sejak beberapa hari lalu.

Teigen mengungkapkannya melalui akun Twitter-nya, @chrissyteigen, melalui beberapa twitnya.

"Bali. Trembling. So long (Bali. Goncang. Lama sekali)," tulis Teigen.

Teigen mengatakan bahwa gempa yang ia rasakan selama 15 detik. Bahkan, ia harus keluar dengan tenang sambil mengendong bayinya keluar dari bangunan tempatnya menginap.

"So many aftershocks (Begitu banyak gempa susulan)," tulis Teigen.

Meski gempa susulan terus berlangsung, Teigen mencoba untuk tetap berusaha tenang dan normal menjalani aktivitas.

Sebagai informasi, gempa bermagnitudo 7 mengguncang Lombok Utara, NTB, dan sekitarnya, Minggu (5/8/2018) pada pukul 18.46 Wita. Gempa berpusat di 8.37 LS,116.48 BT, sekitar 27 km di arah timur laut.

Pusat gempa berada di kedalaman 15 kilometer. BMKG melaporkan gempa berpotensi tsunami. Terkait peringatan dini tsunami, belum ada tanda-tanda kenaikan air laut.

Gempa dirasakan kencang oleh warga di Mataram, NTB. Warga berlarian panik ke luar rumah dan memilih berlindung di masjid yang dinilai aman.

Baca juga: Ini Bangunan di Bali yang Terdampak Gempa Lombok


Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/05/214112410/gempa-terasa-di-bali-istri-john-legend-panik-sambil-gendok-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gempa Terasa di Bali, Istri John Legend Panik Sambil Gendok Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.