Search

Soal Kado Gelang Aurel, Ashanty: Nggak Etis Sebut Harga

Dream - Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun mahal dari ibu tirinya, Ashanty. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu baru berulang tahun yang ke-20 tahun pada 10 Juli 2018 kemarin.

Ashanty mengaku memberikan hadiah berupa sebuah gelang untuk Aurel di hari istimewa tersebut. 

" Aku kemarin kasih kado, aku kasih gelang," kata Ashanty saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Menurut Ashanty, selama ini Aurel memang tak pernah meminta diberikan hadiah saat merayakan ulang tahun. Namun, bersama suaminya, Ashanty tahun ini memutuskan memberikan hadiah berupa gelang tersebut.

 Gelang yang jadi kado ultah Aurel

Beredar kabar gelang yang diterima Aurel tersebut bernilai puluhan juta bahkan disebut sampai ratusan juta rupiah. Saat dikonfirmasi terkait kabar itu, Ashanty memilih bungkam karena menganggap menyebutkan nominal nilai hadiah tak etis.

" Engga etis kalau nyebut harga," ujar Ashanty.

Namun, Ashanty mengisyaratkan jika gelang itu dibeli karena mereka sanggup membelinya. Selama ini, pasangan ini berusah tak memaksakan diri membeli barang-barang mahal. 

" Aku sama mas Anang nggak pernah maksain beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli," katanya.

Dengan memberikan gelang, Ashanty berharap hadiah itu kan terus selalu ada di tangan putri tirinya tersebut. Untuk menjaganya agak tak hilang, Ashanty sengaja membeli gelang yang dapat dikunci.

" Aurel kan anaknya tukang ilangan barang, nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi nggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia," paparnya.

Selamat ulang tahun Aurel.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/soal-kado-gelang-aurel-ashanty-nggak-etis-sebut-harga-1807145.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kado Gelang Aurel, Ashanty: Nggak Etis Sebut Harga"

Post a Comment

Powered by Blogger.