Search

Reza Bukan mengakui pada polisi sudah pakai narkoba sejak tahun 2014

Merdeka.com - Penangkapan Reza Bukan atas kasus narkoba cukup mengejutkan publik. Selama ini, komedian tersebut memang jarang terlibat hal-hal yang negatif. Menurut pihak kepolisian, Reza ditangkap karena terbukti memakai dan memiliki sabu-sabu.

BERITA TERKAIT

Menurut keterangan pihak berwajib, ada informasi dari masyarakat. Diungkapkan kalau seleb berinisial RB mengonsumsi sabu-sabu di kediamannya. Dari informasi yang didapat, pihak kepolisian pun bergerak.

"Tidak ada kaitannya dengan manajer artis. Informasi awal dari masyarakat, lalu kami melakukan penyelidikan dulu kurang lebih selama satu minggu," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, saat preskon di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7).

Diungkapkan, Reza Bukan sudah mengaku kalau menggunakan narkoba sejak tahun 2014. Ia ditangkap di kediamannya di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke Cengkareng pada hari Sabtu dini hari. Komedian ini pun terancam dijerat pasal 112 dengan hukuman minimal empat tahun penjara.

"Barang bukti didapat dari gudang rumah yang bersangkutan. Yang bersangkutan sudah menyampaikan di BAP bahwa sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stress dan memberi semangat dalam bekerja," terang pihak berwajib atas penangkapan pada Reza Bukan.

Kepolisian saat ini sedang melakukan pencarian pada seseorang yang berinisial PC. Pasalnya, ia merupakan pengedar di mana Reza Bukan membeli barang haram tersebut.

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.merdeka.com/artis/reza-bukan-mengakui-pada-polisi-sudah-pakai-narkoba-sejak-tahun-2014.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reza Bukan mengakui pada polisi sudah pakai narkoba sejak tahun 2014"

Post a Comment

Powered by Blogger.