Search

Panji Cucu Soeharto Bakal Nikahi Adik Gitaris The Iron Maidens

Dream - Lama tak terdengar namanya mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Panji Adhikumoro mendadak viral di sosial media. Beredar undangan pernikahan putra sulung Bambang Trihatmodjo itu dengan wanita bernama Varsha Strauss.

Pada unggahan yang beredar di sosial media itu tertulis nama Panji Adhikumoro Soeharto dengan Varsha Strauss akan menggelar pernikahan pada Sabtu 4 Agustus 2018.

Tetapi lokasi pernikahan keduanya sengaja dirahasiakan dengan tanda garis merah. Sedangkan untuk waktu, mereka menggelar selama dua jam mulai dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

 undangan panji

Foto : @lambe_turah.

" Yuhuuu. Akhirnya babang ganteng yg satu ini. Segera akhiri masa lajangnya yess. Syelamay yess buat babang panji & mbak versha. Semoga dilancar kan semuanya sampai hari H. Minceu siap2 jd tukang cuci piring wkwkw," tulis akun @lambe_turah, diakses Dream, Rabu 18 Juli 2018.

Tak butuh waktu lama unggahan akun tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit dari netizen yang mendoakan cucu penguasa Orde Baru itu. 

" alhamdulilah.. selamat ya mas panji dan mbak varsha.. langgeng dan sukses selalu.. amiien ya robbal alamin..," tulis akun @edi_loreno.

" Cucu cendana yg guanteng dan tajir...ahir nya menikah," kata akun @arzachel_farel.

" Kayak kenal.. Owalah ternyata mantannya LCB. Ganti nama belakang sih," tulis akun @ludonghae28.

(ism)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/beredar-undangan-panji-adhikumoro-nikahi-bule-jadi-sorotan-1807186.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panji Cucu Soeharto Bakal Nikahi Adik Gitaris The Iron Maidens"

Post a Comment

Powered by Blogger.