Search

Kabar Duka, Aktor Senior Arief Rivan Tutup Usia karena Sakit Jantung

JawaPos.com - Dunia perfilman tanah air kembali berduka. Sebab, kembali ditinggal aktor seniornya, Arief Rivan meninggal dunia di usia 66 tahun, pada Selasa (3/7) subuh.

Kabar meninggalnya sang aktor diketahui dari pesan singkat yang tersebar. Dalam pesan tersebut, Arief Rivan mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, pukul 04.00 WIB.

Kepergian pemain film Perawan Perawan (1981) ini dibenarkan oleh putrinya, Ory. Menurutnya, sang ayah meninggal karena penyakit jantung.

"Iya benar, meninggalnya tadi jam 4 subuh di rumah, mohon doanya," kata Ory singkat saat dihubungi awak media, Selasa (3/7).

Sebagaimana ditulis jpnn, rencananya, jenazah Arief Rivan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Depok, Jawa Barat.

Aktor kelahiran Padang, 1 November 1951 ini memulai karier keartisan sejak tahun 1981. Namun, sosoknya paling dikenal lewat perannya sebagai Pakde dalam sinetron Si Yoyo. Beberapa tahun terakhir, aktor spesialis pemeran antagonis ini memang sudah jarang menghiasi layar kaca lantaran sakit.

(jpg/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.jawapos.com/entertainment/infotainment/03/07/2018/kabar-duka-aktor-senior-arief-rivan-tutup-usia-karena-sakit-jantung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Duka, Aktor Senior Arief Rivan Tutup Usia karena Sakit Jantung"

Post a Comment

Powered by Blogger.