Search

Iko Uwais Siap Mati Untuk Membela Audy Item

Kapanlagi.com - Audy Item dan Iko Uwais adalah salah satu pasangan selebritis yang terkenal harmonis. Mereka juga baru saja dikaruniai anak kedua yang membuat rumah tangga mereka semakin semarak. Audy pun selama ini merasa beruntung dan bersyukur menjadi istri dari Iko.

Iko bukan cuma sekedar aktor. Dia adalah mantan atlet yang sampai sekarang masih menunjukkan kemampuan bela diri dalam film atau serial yang dibintanginya. Kemampuan Iko itu pun juga baginya akan berguna untuk melindungi keluarganya. Seperti beberapa waktu lalu, saat Audy dapat komentar pedas dari netizens karena ukuran tubuhnya.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya. Salah satu bela diri bukan hanya buat saya pribadi. Kalau saya masih sendiri ya otomatis buat saya pribadi. Tapi saya sudah punya keluarga, saya udah punya istri dan anak, itu tanggung jawab saya dunia akhirat. Yang namanya medsos kalau kita nggak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walau pun kita sekolah tinggi-tinggi tapi nggak kenal sosmed ya sembarang aja. Saya pribadi, bela agama pasti, bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak istri. Saya cari uang buat istri, cari rezeki untuk anak," kata Iko saat ditemui di peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

Iko Uwais bersyukur punya istri seperti Audy yang saling mendukung © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIko Uwais bersyukur punya istri seperti Audy yang saling mendukung © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat dut brat brot crat crot, cantik, langsing, ini istri saya (merangkul Audy). Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulillah dia setia sampai acara begini aja dia dateng bawa anak saya. Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan kaum wanita dia punya anak nggak gendut, laki-lakinya yang ngomong sembarangan mudah-mudahan istrinya tetap cantik, nggak main belakang dari suaminya. Ini namanya ridho Allah," lanjut bintang film THE RAID ini.

Audy sendiri sama sekali tidak stres dibully oleh netizens, dia menganggap itu hanya perbuatan orang yang nggak ada kerjaan. Dia pun tahu kualitas orang dari cara mereka bermain sosial media. Mengenai ucapan Iko yang rela mati untuknya, Audy juga bilang dan bukan merasa itu semua adalah pemberian Tuhan untuknya. Hanya dia merasa diberi jodoh terbaik oleh Tuhan.

"Jadi apapun yang dia lakuin asal itu positif dan itu berkah buat semuanya Insya Allah buat kita semua bagus gitu jalannya. Kalau misalkan dia berani pasang badan buat saya itu memang sudah seharusnya seorang suami seperti itu untuk menjaga keluarganya. Alhamdulillah saya punya suami seperti ini yang siap pasang badan dalam apapun yangg sangat men-support dan kita berdua saling support ya, karena dia kekuatan saya, saya kekuatan dia," pungkas Audy.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iko-uwais-siap-mati-untuk-membela-audy-item-9e6884.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iko Uwais Siap Mati Untuk Membela Audy Item"

Post a Comment

Powered by Blogger.