Search

Disebut Anak Durhaka Oleh Sang Ibu, Ini Tanggapan Eza Gionino

Kapanlagi.com - Hubungan Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aulia atau Eca tidak mendapat restu dari ibunda Eza Gionino, yakni Ruch Gaya. Pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada 6 Juli 2018 pun terpaksa diundur. Akibat tidak mendapat restu, Eza akhirnya memilih pergi meninggalkan rumah.

Ruch Gaya pun menyebut Eza sebagai anak durhaka karena lebih memilih hubungan dengan kekasihnya ketimbang ibunya sendiri. Saat menggelar jumpa pers di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7), Eza pun akhirnya buka suara dan membantah jika dirinya bukanlah anak durhaka.

"Saya pengen tanya, saya durhaka seperti apa? Konotasi durhaka menurut saya, nggak tau kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka. Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya nggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk shooting saya. Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah," ujar Eza.

Eza disebut sebagai anak durhaka / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaEza disebut sebagai anak durhaka / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sebenarnya, Eza sendiri tidak ingin masalah keluarganya menjadi konsumsi publik. Namun, karena sang ibunda berbicara lebih dulu kepada media, Eza pun hanya bisa pasrah dan memohon kepada sang ibunda agar merestui hubungannya dengan Eca.

"Seharusnya ini masalah keluarga yang tidak harusnya menjadi konsumsi publik. Tapi karena sudah terlanjur ya mau bagaimana. Yang saya harapkan cuma satu, ma tolong buka hatinya sedikit aja. Buat saya, buat Eza. Eza anak mama, mama tahu kayak gimana sayangnya Eza. Eza nggak pernah dendam sama mama. Pernah marah-marah sama mama? Nggak," jelas Eza.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang, 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', mama langsung marah. Wajar, maklum ya, kita pasti semua punya ibu, ibu itu semakin tua kembali seperti anak kecil lagi. Saya berusaha untuk mengerti," lanjutnya.

Eza tetap berharap sang ibunda mau merestuinya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaEza tetap berharap sang ibunda mau merestuinya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sebutan anak durhaka pun tidak hanya didapatkan dari sang ibunda, di media sosial Eza juga banyak mendapat hujatan dengan sebutan anak durhaka. Walaupun merasa sedih, Eza berusaha sabar dan menerima dengan lapang dada. Mantan kekasih Ardina Rasti itu pun mengatakan tidak akan pernah meninggalkan ibundanya sampai akhir hayat.

"Mungkin di mata orang lain saya meninggalkan ibu saya gitu aja. Tapi apa kalian tahu seperti apa rasanya dan kenyataannya? Saya baca hujatan-hujatan itu di handphone (medsos) saya dan saya harus terima dengan lapang dada. Saya bukan nabi, masih manusia. Jadi sekali lagi yang saya minta, mama tolong buka sedikit saja hatinya. Sekalipun saya menikah nggak mungkin saya tinggalin ibu saya, sampai saya meninggal pun itu tetap ibu saya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disebut-anak-durhaka-oleh-sang-ibu-ini-tanggapan-eza-gionino-ff9467.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Anak Durhaka Oleh Sang Ibu, Ini Tanggapan Eza Gionino"

Post a Comment

Powered by Blogger.