Search

Dhawiya Tinggal Bareng Pacar di Kediaman Elvy Sukaesih? Ini Penjelasan Keluarga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitria Sukaesih menepis kabar soal Muhammad tinggal bersama Dhawiya di kediaman Elvy Sukaesih, sebelum mereka ditangkap terkait kasus narkoba.

Kabar tersebut mencuat dari kesaksian saksi penyidik Doni Agusman saat memberikan keterangan dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Dhawiya.

Ia hanya membenarkan jika Muhammad memang kerap berkunjung ke rumah orangtuanya.

Baca: Saksi Penyidik Sebut Dhawiya Zaida dan Pacarnya Tinggal di Rumah Elvy Sukaesih

"Enggak, enggak, Muhammad enggak tinggal di rumah Umi, enggaklah. Muhammad kan belum apa-apa," ucap Fitria Sukaesih di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018).

"Tapi mungkin kalau Muhammad kelihatan sering berkunjung, ya sebagaimana orang berteman ya rasa seperti itu, kalau untuk tinggal di rumah, saya yakin sih enggak, bu RT juga bilang enggak kan," tambahnya.

Baca: Kegiatan Dhawiya Zaida di Rutan Pondok Bambu Bikin Tubuhnya Melar

Fitria mengatakan jika apa yang dikatakan Doni selaku saksi bisa saja karna salah berucap saja.

"Mungkin dalam kesaksian ada yang lupa ada yang mau jawab ini keluarnya itu, selama bukan hal yang memberatkan insyaallah nggak," tuturnya.

Sebelumnya dalam persidangan Doni Agusman selaku saksi dari penyidik mengatakan jika Muhammad tinggal di kediaman Elvy Sukaesih bersama Dhawiya.

Hal tersebut didapatnya dari penyelidikan sebelum menciduk keduanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/17/muhammad-tinggal-serumah-bersama-dhawiya-di-kediaman-elvy-sukaesih-ini-penjelasan-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dhawiya Tinggal Bareng Pacar di Kediaman Elvy Sukaesih? Ini Penjelasan Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.