Search

Caisar Tak Undang Mantan Istri Dalam Pernikahannya

Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 30 Juni 2018 kemarin Caisar pun melangsungkan pernikahannya dengan Almaratu Intan. Meski kisah gagal dalam membangun cinta membayangi komedian tersebut, namun Almaratu Intan pun melihat sisi lain dari pria yang bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu.

"(Kenapa mau menerima Caisar sebagai suami) Soalnya dia orangnya menyenangkan sih, apa adanya enggak aneh-aneh. Qodarullah sih, kayaknya Allah yang atur semuanya. Aku juga enggak punya impian bisa nikah sama dia, semua berjalan begitu saja," ujar Intan, saat ditemui bersama Caisar di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Sederhana, jadi salah satu alasan Intan menerima pinangan Caisar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSederhana, jadi salah satu alasan Intan menerima pinangan Caisar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Caisar sendiri tak menepis jika kegagalan dalam membangun bahtera rumah tangga sebelumnya menjadi pelajaran tersendiri dalam hidupnya. Karena itu pernikahan kali ini pun diiringi harapan Caisar untuk memberi cinta dan membahagiakannya hingga maut memisahkan.

"Alhamdulillah jadi pelajaran semoga sampai kakek nenek bisa bahagia. Intinya saya ingin membahagiakan istri bagaimana kita mencintai sesama manusia," terang Caisar singkat.

Caisar ungkap jika mantan istrinya sudah tahu jika ia akan menikah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCaisar ungkap jika mantan istrinya sudah tahu jika ia akan menikah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan mengenai mantan istrinya, Caisar mengungkapkan kalau ia memang tidak mengundang Indadari pada pernikahannya kali ini. Hanya saja Caisar sendiri menjelaskan jika ia sudah memberi tahu sang mantan istri jika dirinya akan kembali mengarungi kehidupan bersama perempuan yang telah menjadi pilihan hatinya.

"Tahu dia sudah tahu tapi ya pasti doanya. Enggak diundang tapi dia sudah tahu sih," aku Caisar singkat.

"Mungkin ada urusan yang lain gitu. Gitu saja sih," sahut Intan seraya mengakhiri.

Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/caisar-tak-undang-mantan-istri-dalam-pernikahannya-59984f.html?utm_source=Google News&utm_medium=Editors Pick&utm_campaign=Google Editors&20Pick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caisar Tak Undang Mantan Istri Dalam Pernikahannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.