Search

Billy Syahputra Bantah Keluarga Tak Merestui, Cuek Isu Hilda Matre dan Anak Haram

Billy Syahputra Bantah Keluarga Tak Merestui, Cuek Isu Hilda Matre dan Anak Haram

Billy tetap berusaha serius menjalani hubungan dengan Hilda meski kekasihnya tersebut sering diberitakan miring.

WowKeren - Kriss Hatta sempat membeberkan hal mengejutkan soal Hilda Vitria. Selain curiga Hilda anak haram, Kriss menyebut mantannya itu hobi nikah siri.

"Akta kelahiran Hilda baru dibuat tahun 2018. Jadi status Hilda sebagai anak patut dipertanyakan. Belum lagi soal status pernikahan ibu dan ayah Hilda, apa benar nikah siri atau hanya kumpul kebo saja?" kata Kriss di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7). "Hobi Hilda nikah siri."

Tak cuma Kriss, ayah Billy Syahputra, Nur Rachman, seolah belum memberikan restu. Ia bahkan mengungkap fakta mengejutkan kalau ia belum dikenalkan pada Hilda.

"Namanya orangtua kita cuma lihat-lihat aja, mereka yang jalanin," kata Nur yang agaknya kesal ditanya asmara Billy dan Hilda. "Terserah mereka lah nggak tau saya."

Sejauh ini Billy memilih cuek soal apapun kabar miring seputar Hilda termasuk rumor kekasihnya itu matre. Ia tak peduli dan yakin kalau kekasihnya tak seperti anggapan orang.

"Aku bahagia sama Hilda walaupun banyak berita-berita tak mengenakkan tentang Hilda. No comment," kata Billy. "Gua gak peduli."

Adik mendiang Olga Syahputra ini menyangkal kalau keluarganya tak memberikan restu. Billy menegaskan kalau anggota keluarga sudah mengenal Hilda dengan baik. Selain itu, Billy juga mengajak orangtuanya ikut liburan ke Australia namun mereka memilih pergi ke Tegal dan Bali.

"Sudah. Satu sama lain saling kenal. Hilda sama keponakan Bang Billy dekat banget," kata Billy. "Karena itu dengan pemberitaan yang katanya keluarga Bang Billy gak setuju itu mah bohong. Mereka mendukung. Keluarga juga Bang Billy ajak ke Australia. Bapak tahu sendiri gak pernah mau kalau terbang jauh-jauh. Maunya ke Tegal sama ke Bali, ya udah gua kasih aja THR."

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini juga menyangkal rumor dirinya dan Hilda sudah menikah siri di Australia. Billy menganggap kalau itu cuma kabar burung belaka.

"Ah itu mah kabar beredar lu sendiri yang buat, gue juga mana tau. Gua mah susah ya, ngomong entar tetep aja salah, pokoknya no comment ajalah," katanya pada awak media. "Ya siapa sih yang enggak mau nikah, kalau misalkan udah punya pasangan, yang cocok terus enggak ada halangan rintangan ya ayo."

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00215171.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Syahputra Bantah Keluarga Tak Merestui, Cuek Isu Hilda Matre dan Anak Haram"

Post a Comment

Powered by Blogger.