Search

Anang Hermansyah Pilih Bantu Bisnis Keluarga dan Berhenti Jadi Anggota DPR

Kapanlagi.com - Selama beberapa tahun belakangan ini Anang Hermansyah memang sibuk menjalani tanggung jawabnya sebagai anggota DPR dan pekerjaannya di dunia entertainment. Hanya saja akhir-akhir ini Anang Hermansyah justru lebih banyak terlihat mengurusi bisnis bersama keluarganya.

"Karena alhamdulillah kan aku sama Mas Anang masih nyanyi, minggu depan ada show ke Makassar, Surabaya ke mana-mana. Itu masih tetap harus kita jaga. Karena memang main pekerjaan aku masih di entertain, Azriel juga baru masuk kuliah di Binus International, lagi ngambil english course satu bulan sebelum masuk kuliah. Dia juga belajar bisnis kuliner. Aurel masih kuliah, masih DJ, bisnisnya juga masih berjalan," terang Ashanty, saat ditemui bersama keluarganya di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Ashanty ungkap jika Anang akan berhenti menjadi anggota DPR © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty ungkap jika Anang akan berhenti menjadi anggota DPR © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak hanya itu saja, Ashanty juga mengungkapkan kalau Anang akan berhenti menjadi anggota DPR dan mulai fokus untuk membantu mengembangkan bisnis keluarganya. Ashanty pun mengaku kalau keputusan itu juga tak lepas dari permintaan keluarga agar Anang kembali fokus ke dunia entertainment dan juga berbisnis.

"Dan mas Anang mungkin ada kabar terbaru, mudah-mudahan, Insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk (mas Anang) tidak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya mas Anang. Karena Mas Anang kemarin masuk ke DPR tujuannya ingin undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas. Walaupun mungkin orang tidak melihat, tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya. Dia maunya sih terus tetap memperjuangkan, tapi kita keluarga meminta untuk sudahlah, kembali menjadi artis, bantuin bisnis keluarga," lanjutnya.

Anang akan kembali ke dunia entertainment dan fokus dengan bisnis keluarga © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnang akan kembali ke dunia entertainment dan fokus dengan bisnis keluarga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Anang kemudian menegaskan kemungkinan untuk dirinya tak lagi melanjutkan langkahnya sebagai anggota DPR. Bahkan, Anang juga mengatakan kalau tahun depan ia akan kembali menjadi seniman dan bukannya tidak mungkin ada karya-karya baru yang akan dipersembahkannya.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anang-hermansyah-pilih-bantu-bisnis-keluarga-dan-berhenti-jadi-anggota-dpr-7694df.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anang Hermansyah Pilih Bantu Bisnis Keluarga dan Berhenti Jadi Anggota DPR"

Post a Comment

Powered by Blogger.