Search

Kok All New Yamaha Nmax Diluncurkan Bareng Yamaha XSR 155 dan WR 155R? - Detikcom

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan 3 model baru sekaligus di Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019) kemarin. Ketiga model baru tersebut adalah All New Nmax, All New XSR 155, dan New WR 155R.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, mengapa All New Nmax diperkenalkan bersama kedua model sport baru tersebut. Padahal secara segmentasi, All New Nmax berbeda. All New Nmax merupakan motor skutik bongsor dan masuk dalam keluarga MAXI Yamaha.

Yamaha kenalkan All New Yamaha Nmax, Yamaha XSR 155 dan WR 155RYamaha kenalkan All New Yamaha Nmax, Yamaha XSR 155 dan WR 155R Foto: Luthfi Anshori

Lalu mengapa YIMM memperkenalkan Nmax bareng XSR 155 dan WR 155R?

"Kenapa hari ini Yamaha tetap ngeluncurin sport? Kalau melihat kan demand-nya (motor sport) semakin turun. Di sini Yamaha mau memberi tahu ke konsumen. Walaupun demand motor sport turun, tapi Yamaha tetap komit. Kita menciptakan motor-motor yang sesuai keinginan konsumen," bilang Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro.

Lanjut Anton menjelaskan, dengan diperkenalkannya XSR 155 dan WR 155R, line-up motor sport 155 cc Yamaha kini semakin komplit.

"Mulai dari V-ixion yang daily usage. Juga ada R series, MT series, dan sekarang sudah ada XSR dan ada juga yang off road series. Jadi komplit semuanya. Di kelas sport 155 cc, Yamaha sekarang paling lengkap," terang Anton.

Menurut Anton, Yamaha XSR 155 akan menargetkan konsumen-konsumen yang suka dengan motor-motor heritage, tapi dengan teknologi yang terbaru. "Dengan spesifikasi yang ada, itu udah paling tinggi. Mesin 155 cc, VVA. Artinya motor boleh tampilan sport retro, tapi engine update," katanya lagi.

Sementara WR 155R, ditujukan untuk mendukung aktivitas hobi berpetualang konsumen dalam mengeksplorasi beragam tempat indah, baik di jalanan on road maupun off road.

Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 11:31AM
https://ift.tt/33HtFTz

Kok All New Yamaha Nmax Diluncurkan Bareng Yamaha XSR 155 dan WR 155R? - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kok All New Yamaha Nmax Diluncurkan Bareng Yamaha XSR 155 dan WR 155R? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.