Search

Sedih, Arumi Bachsin Ungkapkan Kesedihan Usai Ayah Meninggal Dunia

Sedih, Arumi Bachsin Ungkapkan Kesedihan Usai Ayah Meninggal Dunia
Instagram/arumi_arumi_94

Lewat akun Instagram Story miliknya, istri Emil Dardak itu mengungkapkan kesedihannya. Namun Arumi tetap bersabar menghadapi ujian ini.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh artis cantik Arumi Bachsin. Sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin, baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 26 Oktober 2018.

Lewat akun Instagram Story miliknya, istri Emil Dardak itu mengungkapkan kesedihannya. Namun Arumi tetap bersabar menghadapi ujian ini.

Dalam unggahannya, Arumi menyebut sang ayah sudah berada di tempat terbaik di sisi Tuhan. Ia pun mengaku akan selalu merindukan sang ayah.

"Kamu di sisi terbaik Tuhan sekarang Pa. Aku akan merindukanmu," tulis Arumi. "Aries Aliruddin Bachsin. Seorang teman, suami, ayah dan datuk. 26-10-2018. Istirahat dengan tenang. Aku sayang kamu Pa."

Kesedihan Arumi Bachsin

InstagramStory

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kronologi meninggalnya ayah Arumi. Kendati demikian, ucapan belasungkawa pun mengalir deras.

Namun sebagian warganet lainnya menyoroti hari kematian ayah Arumi. Meninggal di hari Jumat, mendiang ayah Arumi didoakan warganet.

"Inget waktu arumi kabur Dan dimediasi di mpr senayan pak suami ikut masup entertaiment gegara ngikut jd mediator. Semga husnul khotimah," tulis akun @no***key dalam salah satu akun gosip di media sosial. "Betapa beruntungnya bisa meninggal di hari jum'at. bisa bebas siksa kubur hingga kiamat tiba," balas akun @hana***nia.

"Innalillahi wa innalilahirojiun semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT, amin," sahut akun @dir***hay. "Inalillahiwainaillahi rajiun.... turut berduka cita atas meninggal nya ayahanda tercinta bu @arumi_arumi_94 dan bapak bupati @emildardak," tambah akun @nov***a30.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00229667.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedih, Arumi Bachsin Ungkapkan Kesedihan Usai Ayah Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.