Search

Deddy Corbuzier Tangkap Seorang Ateis Penghina Agama di Instagram

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier selalu serius dalam memerangi cyber crime, terutama yang bersangkutan dengan dirinya secara langsung. Yang terbaru, ayah satu anak ini kembali berurusan dengan seorang netizen dengan nama @rezahardiansyah7071 di Instagram. Menurut Deddy, akun tersebut menghina agama dan menyebar fitnah kejam.

Tak tinggal diam, Deddy pun langsung menghubungi pihak berwajib untuk mengusut pemilik dari akun tersebut. Host Hitam Putih ini tak terlalu mempermasalahkan nomor manajemen-nya yang dicomot, Ia lebih concern kepada eksitensi akun yang jika dibiarkan bisa memecah belah persatuan NKRI itu.

"PENYEBARAN FITNAH DAN HOAX menggunakan nomor telepon manajemen kami. Saat ini kami sedang melacak pemilik akun yang mencantumkan nomor manajemen kami di IG orang ini @rezahardiansyah7071 dan pihak kami beserta Cyber Crime sedang bekerja untuk menangkap pelaku. Bila ada yang tahu siapa pemilik akun ini maka bantuannya sangat kami hargai. Akun ini menggunakan Agama untuk memecah belah persatuan NKRI. Mari kita cari dan kita serahkan ke yang berwajib secepatnya," tulis Deddy pada salah satu postingan videonya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deddy-corbuzier-tangkap-seorang-ateis-penghina-agama-di-instagram-d4677a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Tangkap Seorang Ateis Penghina Agama di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.