Search

Kisah Roger Danuarta: Antara Karier, Cinta dan Narkoba

TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak muncul, Roger Danuarta tiba-tiba mengejutkan publik dengan beritanya menjadi mualaf. Sontak, semua jadi penasaran bagaimana kehidupan kehidupan Roger Danuarta sebelumnya?

Baca juga: Seperti Roger Danuarta, 4 Tokoh Ini juga Jadi Mualaf

Berikut ini beberapa fakta tentang Roger Danuarta sebelum menjadi mualaf

1. Sarjana di Bidang Bisnis Manajemen dari Malaysia
Roger Danuarta selama ini dikenal sebagai bintang sinetron. Namanya dikenal setelah tampil dalam sinetron Cinta Berkalang Noda. Profilnya kian melejit setelah muncul dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2002.

Sejak berperan sebagai Ryan di Cinta Berkalang Noda mendampingi Ari Wibowo dan Maudy Koesnaedi, Peraih gelar sarjana di bidang bisnis manajemen dari IC College Penang, Malaysia, tampil sebagai idola baru. Popularitasnya makin meroket setelah kebagian peran utama dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Tokoh bernama sama yang diperankannya terasa pas. Memang, banyak kecocokan antara Roger Danuarta sehari-hari dan Roger dalam Siapa Takut Jatuh Cinta. "Karakter asli saya pendiam dan pemalu. Jadi cocok deh dengan tokoh di sinetronnya," ucap cowok berwajah oriental ini.

2. Pernah terjerat narkoba
Saat sinar kariernya mulai meredup Roger Danuarta menggegerkan publik setelah terjerat dalam kasus narkoba. Roger Danuarta ditemukan pihak kepolisian mengalami overdosis di dalam mobil Mercedes Benz miliknya pada Senin 17 Februari 2014 di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Terlibat narkoba, Roger Danuarta kemudian diwajibkan menempuh rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido Sukabumi, Jawa Barat.

Berikutnya, benarkah Roger Danuarta pernah pacaran dengan Agnez Mo?

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://gaya.tempo.co/read/1141528/kisah-roger-danuarta-antara-karier-cinta-dan-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Roger Danuarta: Antara Karier, Cinta dan Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.