Search

Ada Nmax Baru, Nmax Lama Didiskon? - Detikcom

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan generasi baru Nmax. Jika dibandingkan versi lama, versi baru Yamaha Nmax 2020 cukup mengalami banyak ubahan. Mulai dari lampu depan, desain lampu rem, spidometer, area mesin, dan penambahan fitur canggih.

Lalu gimana nasib Nmax lama, yang secara teknologi kalah jauh dari Nmax baru. Apakah Nmax lama akan dihentikan produksinya dan harganya didiskon untuk menghabiskan stok?

Ada Nmax Baru, Nmax Lama Didiskon?Foto: Rifkianto Nugroho

"Saya tidak bilang (Nmax lama) didiskon. Tapi saya bisa katakan Nmax lama nanti kita akan lihat marketnya," bilang Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro di Jakarta.

Ada Nmax Baru, Nmax Lama Didiskon?Foto: Rifkianto Nugroho

Menurut Anton, permintaan Nmax lama saat ini masih cukup tinggi. Dan sangat sayang jika tidak dilanjutkan produksinya. Namun pihak YIMM pun tidak menutup kemungkinan menghentikan produksi Nmax lama jika model ini sudah kurang diminati lagi.

"Karena sekarang pun masih banyak yang suka Nmax lama. Tapi kalau ternyata respons-nya lebih banyak Nmax baru, ya kita akan shifting (beralih ke Nmax baru) secara perlahan-lahan," terang Anton.

Sebagai informasi, All New Nmax sendiri bakal dibanderol di angka Rp 30 jutaan. Model baru ini mendapat pembaruan signifikan dari sisi desain, fitur, dan mesin.

Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 10:22AM
https://ift.tt/2OKAPlu

Ada Nmax Baru, Nmax Lama Didiskon? - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Nmax Baru, Nmax Lama Didiskon? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.