Search

Ratna Sarumpaet Ditetapkan Jadi Tersangka, Atiqah Hasiholan Santai Pamer Foto Bareng Salma

Ratna Sarumpaet Ditetapkan Jadi Tersangka, Atiqah Hasiholan Santai Pamer Foto Bareng Salma
Instagram/rsarumpaet

Atiqah Hasiholan membagikan fotonya bersama Salma terlepas dari status ibunya yang menjadi tersangka dan ditangkap di bandara.

WowKeren - Hoaks yang disebarkan oleh Ratna Sarumpaet berbuntut panjang. Pada Kamis (4/10), ibunda Atiqah Hasiholan itu diamankan oleh polisi saat berada di Bandara Soekarno-Hatta. Diduga Ratna akan pergi ke negara Chili atau Chile dengan alibi ingin menjadi pembicara di konferensi penulis naskah teater Internasional.

Penangkapan Ratna tersebut dilakukan karena ia sudah ditetapkan menjadi tersangka. Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian dengan Ratna yang ketahuan akan pergi ke luar negeri membuat polisi akhirnya menaikkan statusnya. "Tapi, karena dia mau melarikan diri, ya kita naikkan jadi tersangka," ungkap Jerry pada Kamis (4/10).

Kasus Ratna tersebut membuat rumah tangga Atiqah dan Rio Dewanto menjadi ikut tersorot. Sebelumnya, foto lucu Salma yang merupakan putri Atiqah dan Rio jadi banjir komentar miring netizen. Mereka menyindir Ratna sakit jiwa karena sering berbohong.

Tak berhenti di situ, tagar #SaveRioDewanto juga menjadi trending Twitter. Bahkan, meme Rio yang pusing ditanya kabar hoax Ratna menjadi viral di media sosial.

Pada Kamis (4/10), melalui akun Instagram miliknya, Atiqah membagikan foto bersama Salma. Dalam foto tersebut, Salma menunjukkan ekspresi sumringah berada dalam gendongan Atiqah. "My sunshine my only sunshine (Matahariku, hanya matahariku)" tulis Atiqah di keterangan fotonya.

Unggahan Atiqah ini langsung dibanjiri banyak komentar. Biarpun jumlah komentar dibatasi, namun banyak rekan artis memuji Salma yang terlihat begitu menggemaskan.

"Anak cantik Sal @atiqahhasiholan," tulis Sandra Dewi melalui akun @sandradewi88. "Terlalu cantik Sal," sambung Laura Basuki lewat akun @laurabas.

"Saaaaaaallll... " komentar Ibnu Jamil melalui akun @ibnujamilo. "Sal.. gemessh bangett sih @atiqahhasiholan titip cium ya," tambah akun @farida***.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226801.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratna Sarumpaet Ditetapkan Jadi Tersangka, Atiqah Hasiholan Santai Pamer Foto Bareng Salma"

Post a Comment

Powered by Blogger.