Search

Tingkah Kocak Seleb Asing di Bali dan Lombok

Jakarta, CNN Indonesia -- Gempa yang mengguncang Bali dan Lombok pada Minggu (5/8) malam menarik perhatian bukan hanya penduduk Indonesia, tapi juga internasional.

Kawasan ini sudah dikenal dunia sebagai salah satu tujuan wisata oleh dunia, termasuk bagi para selebritas mancanegara. Beberapa dari mereka bahkan menginap dalam waktu yang lebih dari sepekan, seperti Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend.

Terlepas dari kepanikan Teigen kala diguncang gempa tadi malam, ada banyak tingkah lucu para selebritas yang menikmati momen liburan di Pulau Dewata dan Lombok.


Duet Kocak Chrissy Teigen dan John Legend

Pasangan ini tergolong yang sudah beberapa kali mengunjungi Bali. Bahkan saat ini pasangan tersebut diketahui sedang menginap di Ubud sejak beberapa pekan lalu, bertepatan dengan Teigen yang baru saja melahirkan.

Sebelum kunjungan tersebut, keduanya pernah mengunjungi Bali untuk berlibur pada Juli 2017. Kala itu, Teigen masih mengandung anak keduanya.

Berhubung keduanya menikmati waktu yang cukup panjang di Ubud, mereka pun kerap membagikan tingkah kocak mencoba menjadi turis biasa.

Beberapa tingkah mereka yang jenaka keduanya adalah kala Teigen mencoba kain gendong, iseng foto di depan plang kafe, hingga membeli ayam goreng cepat saji waralaba lokal 'JFC'.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Gong Yoo Nyeker

Aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo juga pernah kedapatan mencoba menjadi 'orang lokal' saat liburan di Lombok pada 2017 lalu.

Foto kegiatan Gong Yoo liburan di Lombok tersebar di media sosial. Dalam sebuah foto, Gong Yoo tampak berkeliling di kawasan dekat pelabuhan Gili Meno dengan bertelanjang kaki.

[Gambas:Instagram]

Pink Foto di Pasar

Beberapa waktu lalu, Pink juga diketahui sempat berlibur di Bali. Ia bahkan membawa serta suami dan putrinya menikmati keindahan Pulau Dewata sebelum bertolak ke Australia melanjutkan tur.

Di antara masa liburannya itu, Pink mengunggah sebuah foto yang menggambarkan ia dan sang anak tengah mengunjungi sebuah pasar tradisional di Bali. Pink tampak berjongkok menatap putrinya tersebut yang melihat ke arah kamera.

Lengkap dalam foto Pink tersebut ciri khas pasar tradisional Indonesia, seperti dengan beragam jenis sayur-sayuran macam sawi putih, buncis, sawi, kubis, dan terong. Plus, beragam rentengan bumbu dapur hingga merek kopi.

[Gambas:Instagram]

Paris Hilton Main dengan Monyet

Pada Januari 2015, Paris Hilton mengunggah sebuah foto kegiatan liburannya di Bali, salah satunya berkunjung ke Monkey Forest, Ubud.

Ia terlihat asyik bermain dengan monyet. Ia bahkan tidak canggung berinteraksi dengan beberapa dari mereka.

Terlihat Hilton mengajak monyet-monyet bermain dengan tali busananya, menggendong mereka, mengajak bermain dengan cincinnya, bahkan membiarkan seekor monyet nongkrong di pundak kanannya.

Bukan hanya itu, Hilton juga tidak malu duduk bersimpuh di tengah jalanan demi bermain dengan monyet. Enam video dirinya bermain bersama mereka, Hilton unggah pula ke Instagram.

(end)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180806154021-234-319942/tingkah-kocak-seleb-asing-di-bali-dan-lombok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkah Kocak Seleb Asing di Bali dan Lombok"

Post a Comment

Powered by Blogger.