Search

Keseruan Chrissy Teigen dan John Legend Liburan di Bali

Bintang.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend tengah menikmati liburan di Bali untuk kedua kali, setelah sebelumnya pasangan ini datang ke pulau Dewata pada 2017 lalu. Menghabiskan banyak waktu di bali, Teigen dan John pun menunjukkan keseruan mereka selama berada di sana.

Lewat akun media sosialnya, baik John Legend maupun Chrissy Teigen memperlihatkan, betapa bahagianya mereka saat berada di Bali, termasuk saat mencoba berbagai hal tradisonal, seperti menggendong bayi dengan kain.

"Learned a little Balinese sling action! please feel free to get angry and judgemental in my comments below! I know you can’t wait!!" tulis Teigen diketerangan fotonya, saat menggendong Miles dengan kain.

Sontak beragam komentar pun memenuhi laman foto yang diunggahnya tersebut, mengingat menggendong bayi dengan kain adalah hal yang asing untuk budaya barat. Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit warganet yang memuji Teigen.

"Kamu terlihat berseri-seri dan cantik. Bayinya terlihat nyaman dan kamu terlihat bahagia," tulis akun @compassionatelove48 di kolom komentar. "Jangan dengarkan orang-orang yang menjatuhkanmu. Kamu luar biasa begitu juga dengan keluargamu. Aku mendengat ada gemba bumi di dekat Bali. Semoga kalian semua selamat. Tetap menjadi Chrissy 💙," ujar akun @loveyubariver mengomentari kegiatan Chrissy Teigen.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3610721/keseruan-chrissy-teigen-dan-john-legend-liburan-di-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keseruan Chrissy Teigen dan John Legend Liburan di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.