Search

Ivan Gunawan Poles Kontestan KDI Yang Diusir Iis Dahlia, Hasilnya Bikin Melongo

Kapanlagi.com - Masih melekat di ingatan kita tentang video viral Iis Dahlia. Beberapa saat yang lalu ia dikabarkan mengusir seorang kontestan KDI. Penyebabnya adalah kontestan tersebut dianggapnya kurang persiapan.

Kontestan tersebut bernama Waode Sofia. Ia masuk ke dalam ruang penjurian dengan penampilan yang sederhana. Hanya kemeja dan celana jeans, tanpa riasan wajah sedikit pun.

Tak lama ia kembali masuk menghadap para juri. Bedanya ia tampil dengan make up dan juga kostum lengkap. Suaranya pun terbukti merdu. Akhirnya ia lolos ke babak selanjutnya.

Ivan Gunawan  © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIvan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Baru-baru ini ajang pencarian bakat dangdut tersebut melangsungkan babak lanjutan. Para kontestan yang lolos dari babak penjurian tampil di atas panggung besar. Termasuk juga Waode Sofia.

Waode Sofia kembali mendapatkan kritikan dari para juri. Salah satunya dari designer Ivan Gunawan yang juga berlaku sebagai juri pada ajang ini. Penampilan Waode Sofia lagi-lagi dinilai kurang maksimal.

Designer yang sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting ini tidak hanya memberikan kritik kepada Waode Sofia. Tak tinggal diam, Ivan Gunawan membuat sebuah gebrakan. Ia memutuskan untuk memoles Waode Sofia.

© instagram.com/ivan_gunawan© instagram.com/ivan_gunawan
© instagram.com/ivan_gunawan© instagram.com/ivan_gunawan

Taraaa... ini dia hasilnya! Pangling kan? Yup, Ivan Gunawan berhasil menyulap Waode Sofia. Penampilannya ini benar-benar beda. Cantik dan anggun bagai puteri.

Rambut Waode Sofia dibuat berbeda. Poninya dipotong lebih pendek dengan potongan rata. Rambut panjangnya dibiarkan terurai setengahnya.

Make upnya juga natural. Waode Sofia memiliki warna kulit yang sawo matang, dengan polesan pria yang akrab disapa Igun ini warna kulitnya berubah menjadi lebih cerah.

Pilihan warna make up yang diusapkan pada wajah Waode Sofia juga pas. Warna cream dengan sedikit sentuhan blink-blink dipoleskan ke kelopak matanya. Untuk mengimbangi look ini, blush on dan lipstick berwarna peach dipoleskan dan jadilah tampilan Waode Sofia yang baru. Gimana menurut kalian, KLovers? Cantik banget kan?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ivan-gunawan-poles-kontestan-kdi-yang-diusir-iis-dahlia-hasilnya-bikin-melongo-f57cbc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Gunawan Poles Kontestan KDI Yang Diusir Iis Dahlia, Hasilnya Bikin Melongo"

Post a Comment

Powered by Blogger.