Search

Dengar Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita: Jelas Kan Siapa....

Ini kata Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani bersyukur Sam Aliano telah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Poda Metro Jaya. Status tersangka diberikan kepada Sam Aliano atas laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dibuat Nikita.

" Ya Alhamdulillah dong kalau sudah ditetapkan (menjadi tersangka)," kata Nikita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

Dengan penetapan ini, Nikita mengklaim Sam bisa dianggap bersalah karena telah menudingnya membuat Tweet yang berisi hasutan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

 Nikita Mirzani Berbusana Muslim Serba Putih

" Berarti kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang nggak salah," ucapnya.

Sebelumnya Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Dari hasil gelar perkara, SA dinyatakan memenuhi unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka.

" Kita tetapkan dulu (status tersangka), kan masih proses kita buat penetapannya," kata Roberto.

Kasus ini berawal pada tahun 2017. Niki kala itu dituduh Sam telah mencemarkan nama baik Pangilma TNI Jendral Gatot Nurmayanto lewat akun twitternya. Namun Niki membantah telah menulis tweet tersebut.

Tak percaya dengan ucapan Niki, Sam Alino muncul dan melaporkan Niki ke pihak berwajib karena dianggap telah mencoreng nama baik Panglima TNI Jendral Gatot Nurmanyanto.

Namun langkah itu disambut Niki dengan melaporkan balik Sam atas tuduhan pencemaran nama baik.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/sam-aliano-ditetapkan-jadi-tersangka-nikita-bersyukur-1808133.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengar Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita: Jelas Kan Siapa...."

Post a Comment

Powered by Blogger.