Search

Ramalan Zodiak Minggu 21 Oktober 2018: Taurus Dilanda Keraguan

Awali harimu dengan membaca ramalan zodiak. Kadang ramalan zodiak bisa membantu sekaligus mengatasi masalah dan bersiap menghadapi tantangan. melansir horoscope.com, bagaimana ya nasib peruntunganmu hari ini yuk lansung aja intip di bawah ini.

Aries jangan terus-terusan mengkritik kesalahan orang yang kamu cintai, apalagi di hari weekend seperti ini. Si dia akan merasa tertekan jika terus mendengar kritikan tajam yang kamu berikan. cobalah beri kejutan si dia dengan cara memuji pekerjaan yang telah dia lakukan dengan baik.

Taurus hari ini disandera rasa keraguan. Tertiba menjadi orang yang lebih sensitif dan penuh waspada. Cobalah memahami situasi dan tingkatkan rasa percaya diri kamu Taurus. Dengan cara itu kamu akan membunuh rasa keraguan yang menyandera pikiran kamu.

Orang tidak akan mendengar tuntutan kamu secara terus menerus. Apalagi tuntutan tersebut untuk mencari perhatian. Setiap orang di dunia ini istimewa, jadi berfikirlah untuk tidak bertindak seolah-olah kamu menjadi satu-satunya yang ada. Lakukan sesuatu untuk orang lain daripada mengharapkan sesuatu untuk diri sendiri

Hari ini akan seperti hari yang indah buat cancer. Rasa petualang kamu membawa ke dalam kehidupan percintaan. Kamu merasa terinsipirasi untuk melangkah lebih jauh melakukan hal-hal kreatif bersama pasangan. Ada kehagatan diantara kamu dan pasangan mu seperti awal-awal saat kamu menjalin pendekatan.

Ketidakpastian bisa menjadi musuh terbesar leo hari ini. Leo cenderung mudah marah sebab ketidakpastiian sangat bertentangan dengan sifat disiplinnya. Sikap santai akan menyelamatkan mu dari ketidakpastian itu.

Kamu harus berkerja keras untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Segala sesuatu tidak datang secara alami harus ada usaha dan niat. Lepaskan segala unek-unek dan kekhawatiran mu dengan berbicara teman terdekat. Kamu akan terhindar dari stres.

Libra bisa saja merasa terasing di kelompok pertemanan. Mungkin didalam pertemanan merasa tidak cocok dengan anggota lainnya termasuk libra. Jangan baper dulu, ingatkan diri dan orang lain bahwa setiap orang itu memiliki keunikan masing-masing dan semua orang harus sama-sama menerima meski ada perbedaan secara individual.

8. Scorpio

Scorpio akan merasa jauh lebih baik jika menyelesaikan sesuatu hari ini. Kamu mungkin menikmati hari minggu dengan rasa malas, tetapi kamu menyadari ketika malam tiba bahwa kamu belum menyelesaikan apapun hari ini.. gunakan waktu mu secara produktif sehingga kamu memiiliki rasa kepuasaan pribadi hari ini.

9. Sagittarius

Ada perasaan untuk berisitirahat di akhir weekend . Namun kamu banyak sekali tugas dan tanggung jawab yang mesti sagittarius kerjakan. Mungkin hari ini kamu sedikit agak malas dan tidak secepat dari biasanya, akan tetapi ini adalah usaha untuk segera menyelesaikannya sebelum deadline tiba.

10. Capricorn

Entah mengapa hari ini pikiran capricorn sangat jelas dan rasional. Orang lain seketika akan mencari pemikiran dan pendapat mu tentang suatu masalah. Orang lain akan tahu jawaban jujur dari mulut mu, jadi dangan mengecewakan mereka. pikirkan setiap situasi dengan jelas sebelum kamu menawarkan sebuah saran kepada mereka.

11. Aquarius

Kamu berada disekitar orang-orang munafik. Kamu secara tidak sengaja mengambil kebiasaan buruk tersebut. Berhati-hati lah dengan teman atau rekan kamu, bisa saja rekan atau teman mu yang lain mengetahui segala kebohongan yang pernah kamu ucapkan selama ini. Berubah lah menjadi pribadi yang jujur.

12. Pisces

Rasa hangat dan humor nyatanya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang berzodiak pisces. Tidak heran jika banyak lawan jenis tertarik dengan pisces. Bahkan ada yang berharap untuk jadi pasangan mu lhoo..

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://kumparan.com/berita-heboh/ramalan-zodiak-minggu-21-oktober-2018-taurus-dilanda-keraguan-1540049067800852501

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Zodiak Minggu 21 Oktober 2018: Taurus Dilanda Keraguan"

Post a Comment

Powered by Blogger.