Search

Pemkot Dituding Tak Bergerak Bantu Korban Gempa Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu Geram

Pemkot Dituding Tak Bergerak Bantu Korban Gempa Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu Geram
Instagram/adeliapasha

Istri Pasha Ungu, Adelia, diketahui ikut terjun langsung ke lokasi bencana untuk membantu korban gempa tsunami Palu.

WowKeren - Gempa dan Tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, masih terus ditangani pemerintah daerah maupun pusat. Bantuan berdatangan dari berbagai pihak, serta pencarian korban masih terus dilakukan.

Adalah Adelia Wilhelmina, istri Pasha vokalis grupband Ungu yang kini menjabat sebagai wakil Walikota Palu sejak 2016, terus mengabarkan kondisi di wilayah terdampak bencana. Meski harus berpisah dengan anak-anaknya yang kini berada di Bogor, Adelia tetap tegar membantu sang suami dengan turut melayani warga korban bencana gempa dan tsunami Palu.

Keikutsertaannya turun di lapangan membuat Adelia agaknya dibuat geram dengan pemberitaan miring terkait peran pemerintah daerah dalam menangani bencana gempa tsunami Palu. Menurut Adelia, pemerintah Palu sebisa mungkin telah bergerak langsung menolong korban. Adelia juga meminta publik agar tak terus menyebarluaskan kabar-kabar provokasi di atas duka mereka.

"Di sini kita semua korban. Tapi kenapa orang malah anarkis dan membuat kabar2 yang memprovokasi. Kita dapat cobaan tapi ini kehendak Allah," tulis Adelia pada Rabu (3/10). "Sampai orang2 bilang pemerintah kota Palu tidak bergerak. Saya istrinya mendampingi dan melihat sendiri kita semua bekerja. Tolonglah manusiawi sedikit semuanya."

"Di sini semua lapar dan kehausan kita juga sama. Sabar Insyaallah semuanya kita diberi kemudahan," imbuh Adelia. "Saya juga ninggalin anak2 di Bogor saya bertahan di sini karena kita semua tidak lari."

Instagram Story Adelia Istri Pasha Ungu

Ketulusan Adelia membantu sang suami serta warga Palu yang menjadi korban gempa tsunami membuat banyak netter dibuat haru karenanya. Netter juga mendoakan agar Adelia dan Pasha selalu diberikan kesehatan, serta kebaikan mereka dibalas oleh Tuhan.

"Mbak Adel ini kelihatan banget perempuan yang tulus. Jd terharu," tulis akun @hel*****k63. "Semoga Allah melipatgandakan pahala pada Bpk dan Ibu wawali yang telah meringankan derita masyarakat Palu," seru akun @zah*****jab.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226723.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkot Dituding Tak Bergerak Bantu Korban Gempa Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu Geram"

Post a Comment

Powered by Blogger.