Search

Suzuki XL7 Bisa Dipesan dengan Uang Rp 5 Juta, Harga Rp 230 Juta - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Penjualan Suzuki XL7 sudah bertebaran di media sosial, bahkan sejumlah sales mulai membuka daftar pemesanan. Saat Tempo melakukan konfirmasi ke salah satu Dealer Suzuki di wilayah Depok, Jawa Barat. Dijelaskan oleh seorang sales, bahwa Suzuki XL7 sudah bisa dibooking dengan Rp 5 juta.

"Syaratnya standar, seperti foto copy KTP, dll. Booking fee Rp 5 juta untuk masuk indennya," ujar sales yang enggan disebut namanya tersebut pada Rabu, 22 Januari 2020.

Dia juga menyebut bahwa, jika inden sudah terdaftar bulan Januari ini, maka Suzuki XL7 sudah bisa diterima pada bulan Maret hingga April 2020. "Paling cepat awal Maret,"ujarnya.

Adapun varian Suzuki XL7 yang tersedia antara lain, Zeta, Beta, dan Alpha. Ketiganya masing-masing tersedia dalam dua jenis transmisi yakni manual dan matik.

Untuk tipe Zeta (manual) dibanderol Rp 230 juta dan Tipe Zeta (matik) Rp 240, 5 juta. Sementara tipe Beta (manual) dibanderol Rp 246,5 juta dan tipe Beta (matik) Rp 257 juta.

Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni, Alpha (manual) dibanderol Rp 256,5 juta dan tipe Alpha (matik) Rp 267 juta. Meski demikian, harga-harga itu belum mengikat.

Begitu pun untuk simulasi kredit, kata Sales tersebut harga Suzuki XL7 belum diumumkan secara resmi. Masih bersifat tentatif alias bisa berubah sewaktu-waktu. "Untuk simulasi kredit juga belum ada, karena harga masih tentatif,"ujarnya.

Sebelumnya, Tempo juga sudah melakukan konfirmasi terkait rumor Suzuki XL7 yang mulai dijual di sejumlah dealer kepada Suzuki Indomobil Sales. Namun, pihak SIS enggan merespons secara detail kepastian, sekalipun mereka juga tidak membantah ihwal kehadiran Suzuki XL7 di Tanah Air.

"Kalau yang resminya kita belum rilis. SIS juga kalau mau taking indent pasti akan diumumkan,"ujar Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel saat dikonfirmasi Tempo terkait XL7, pada Selasa, 21 Januari 2020.

Secara tidak langsung, Harold enggan membantah soal Suzuki XL7 akan segera meluncur. "Mudah-mudahan, tapi kalau tanggal pasti nanti kita info lebih lanjut,"ujarnya

Suzuki XL7 sendiri kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2020 mendatang. SUV dengan konfigurasi tujuh penumpang ini disebut sebagai penerus All New Ertiga. Di India, XL7 mendapat nama XL6 menyesuaikan karakter konsumen di negara dengan jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 22, 2020 at 03:29PM
https://ift.tt/2Rh9ZCP

Suzuki XL7 Bisa Dipesan dengan Uang Rp 5 Juta, Harga Rp 230 Juta - Tempo
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki XL7 Bisa Dipesan dengan Uang Rp 5 Juta, Harga Rp 230 Juta - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.