Search

Nasib PCX Setelah Nmax Dipermak, Bakal Nyusul Secepatnya? - Detikcom

Jakarta - Yamaha Nmax tampil lebih segar pada awal tahun 2020, sejumlah fitur kekinian juga sudah terbenam di dalamnya. Menyikapi persaingan di segmen skutik besar untuk kelas 150 cc ini, apakah Honda bakal lebih cepat melakukan pembaruan?

"Kami masih pelajari-lah kebutuhan konsumen seperti apa. Honda PCX ini kan sudah 2 tahun, untuk kebutuhan berikutnya kami masih pelajari," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya di Jakarta.

Bila disandingkan Yamaha Nmax terbaru dan Honda PCX, terdapat beberapa perbedaan fitur yang disematkan pada keduanya. Pertama, Communication Control Unit (CCU), penggunanya bisa mengintegrasikan smartphone ke motor dengan bantuan aplikasi Y-Connect.

Poin lain Nmax yang membuatnya lebih unggul ketimbang PCX seperti sistem kontrol traksi, rem ABS dual channel, serta suspensi belakang dengan tabung. Namun untuk urusan varian, Honda PCX sudah punya duluan model hybrid.

Motor hybrid pertama di Indonesia, Honda PCX hybridMotor hybrid pertama di Indonesia, Honda PCX hybrid Foto: Rangga Rahadiansyah

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 17, 2020 at 07:39PM
https://ift.tt/2R65H0Y

Nasib PCX Setelah Nmax Dipermak, Bakal Nyusul Secepatnya? - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasib PCX Setelah Nmax Dipermak, Bakal Nyusul Secepatnya? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.