Search

Alasan BeAT Belum Naik Kelas ke Mesin Lebih Besar - Detikcom

Jakarta - Honda BeAT yang mendapatkan penyegaran di awal tahun 2020 masih betah menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Beda dengan kompetitor yang sudah menambah kapasitas mesin di kelas entry level-nya menjadi 125 cc.

PT Astra Honda Motor (AHM) membeberkan alasan kenapa pabrikan asal Jepang ini masih bertahan menggunakan mesin 110 cc sedari tahun 2008.

"Pengembangannya mulai dari riset kepada masyarakat dan konsumen, penggunaan 110 cc ini masih diminati," tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya di peluncuran All New Honda BeAT Series, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Sektor dapur pacu Honda BeAT series generasi anyar ini menggunakan mesin baru karakter overstroke dengan tenaga dan kompresi lebih tinggi dibanding mesin eSP 110 cc sebelumnya, saat ini berukuran diameter dan langkah 47 x 63,1 mm. Dengan bekal tersebut, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 17, 2020 at 05:09PM
https://ift.tt/2udihm7

Alasan BeAT Belum Naik Kelas ke Mesin Lebih Besar - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan BeAT Belum Naik Kelas ke Mesin Lebih Besar - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.