Search

Janji Selesaikan Proyek, Meikarta Ganti Logo - detikFinance

Jakarta - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) pengelola proyek Meikarta resmi meluncurkan logo baru sebagai upaya untuk mengubah persepsi negatif pasar. Terutama setelah didera berbagai kasus miring seperti korupsi.

Logo baru itu pun diharap dapat meyakinkan masyarakat bahwa Meikarta bersungguh-sungguh mewujudkan hunian impian sesuai visi misi awal mereka.

"Logo baru, menunjukkan bahwa ini lah Meikarta yang baru, kita ingin menyelesaikan visi misi Meikarta yang dari awal sudah ditetapkan, kami harap kami bisa mewujudkan itu semua, tidak sekedar membangun, tapi membangun hunian yang bagus, memuaskan para pembelinya," ujar President Director MSU Reza Chatab, dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (21/1/2020).


Dengan diluncurkannya logo baru tersebut juga sebagai upaya memperkuat komitmen pengelola proyek ini untuk menyelesaikan seluruh unit nya dan segera dapat diserahterimakan kepada pembeli.

"Kita selama ini terus membangun, meski sempat dipertanyakan, bahkan ada yang berfikir ini proyeknya sudah berhenti, padahal jalan terus, nah dengan logo baru ini, kita mau mempercepat lagi pembangunan Meikarta," tambahnya.

Pamer Komitmen Selesaikan Proyek, Meikarta Ganti LogoFoto: Soraya Novika/detikcom

Pada logo baru kali ini, Meikarta tetap memilih huruf kapital M sebagai pusat brandingnya. Akan tetapi, untuk logo kali ini, Meikarta merubah warna dasar logonya itu dengan menambahkan visual segitiga emas di sudut kiri logo tersebut.

Sisi logo baru Meikarta yang berwarna warni, terdiri dari warna emas, orange, dan merah melambangkan semangat baru dan optimisme untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat tidak hanya lewat infrasktruktur namun juga tingkat kehidupan yang lebih baik.


Sedangkan, visual segitiga emas melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta untuk menghadirkan hunian kota modern dan yang terjangkau bagi seluruh keluarga Indonesia.

Untuk diketahui, progres pembangunan Meikarta sejauh ini sudah sampai level topping off untuk 22 tower di district 1 dari total 28 tower.

Rencananya, bulan depan, seluruh tower di district tersebut sudah di-topping off sehingga pada pertengahan 2020 ini, seluruh unit sudah bisa diserahterimakan kepada pembeli. Saat ini, baru 400 unit yang sudah diserahterimakan kepada pembeli.

Tahun ini, Meikarta juga akan mempercepat pembangunan district 2 yang terdiri dari 30 tower.

Janji Selesaikan Proyek, Meikarta Ganti Logo

Simak Video "Ditahan KPK, Eks Presdir Lippo Cikarang: Saya Difitnah!"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 03:35PM
https://ift.tt/2RgpLhr

Janji Selesaikan Proyek, Meikarta Ganti Logo - detikFinance
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janji Selesaikan Proyek, Meikarta Ganti Logo - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.