Search

Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Hari ini Pkl. 18:35 WIB  •  Dilihat 36 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/53080/

Medanbisnisdaily.com - Jakarta - Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui kebohongan yang dibuatnya soal penganiayaan. Politikus Gerindra, Rachel Maryam minta maaf karena ikut menyebarkan hoax tersebut.

"Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada netizen," kata Rachel lewat Twitter-nya, @cumarachel pada Rabu (3/10/2018).

Rachel memang sempat mengunggah foto wajah Ratna Sarumpaet yang lebam lewat Twitter. Saat itu, Rachel mengaku tidak sadar bahwa Ratna Sarumpaet berbohong.

"Saya terlalu reaktif dan emosional mendengar pengakuan penganiayaan yang menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ratna Sarumpaet mengakui dia bohong soal cerita penganiayaan. Faktanya, Ratna ke dokter bedah plastik untuk sedot lemak pada 21 September 2018.

Usai sedot lemak, wajah Ratna Sarumpaet lebam-lebam. Dia lalu berbohong kepada keluarganya soal alasan lebam, dan kebohongan itu berkembang sampai ke publik.dtc

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2018/10/03/53080/rachel_maryam_minta_maaf_soal_kebohongan_ratna_sarumpaet/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet"

Post a Comment

Powered by Blogger.